News   2021/11/17 11:52 WIB

Gubri dan BNPB Bagikan 500 Ribu Masker Gratis untuk Masyarakat Riau

Gubri dan BNPB Bagikan 500 Ribu Masker Gratis untuk Masyarakat Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melepas mobil masker gratis bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di halaman kantor Gubernur Riau.

Mobil itu akan membagikan 500 ribu masker gratis tak hanya untuk masyarakat Pekanbaru, tapi juga kepada masyarakat di 12 kabupaten dan kota se-Provinsi Riau. Selain masker, juga ada 100 ribu buah hand sanitizer dan 100 ribu buah sabun batang yang akan dibagikan secara gratis.

"Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Riau, baik itu masker, hand sanitizer dan lainnya untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid-19 yang ada di Provinsi Riau ini," kata Gubernur Syamsuar, Selasa (16/11).

"Salam hormat kami kepada Kepala BNPB yang memiliki perhatian kepada Provinsi Riau, yang telah memberikan bantuan ini," kata Gubri Syamsuar yang didampingi  anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyampaikan terima kasihnya kepada BNPB yang diwakili Deputi IV Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Jarwansah. (*)

Tags : Gubernur Riau Syamsuar, Gubri dan BNPB Bagikan 500 Ribu Masker Gratis, Riau, News, Masker Gratis Untuk Masyarakat Riau,