News Kota   2024/02/14 12:32 WIB

Hari Pencoblosan 14 Februari 2024 di Landa Hujan Lebat, 'Tetapi Tidak Menyurutkan Beri Hak Suara'

Hari Pencoblosan 14 Februari 2024 di Landa Hujan Lebat, 'Tetapi Tidak Menyurutkan Beri Hak Suara'

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Tepat pada momen Pemilu 2024, BMKG Pekanbaru mengeluarkan peringatan dini cuaca ekstrem untuk wilayah Riau pada hari ini, Rabu (14/2/2024).

Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang diprakirakan terjadi di beberapa wilayah.

"Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah kabupaten Inhil, Inhu, pelalawan dan kota pekanbaru pada siang, sore, atau malam hari," ungkap Prakirawan BMKG Pekanbaru, Gita Dewi.

Selain itu, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang juga diprediksi terjadi di berbagai wilayah Riau pada pagi, siang, sore, malam, dan dini hari.

Pagi hari, udara kabur-cerah berawan. Hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Inhil dan Pelalawan.

"Sedangkan siang-sore hari, cuaca berawan dengan hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Inhil, Inhu, bengkalis, siak, Rohul, kampar, pelalawan, Kuansing dan kota pekanbaru," ungkapnya.

Berlanjut pada malam hari, Gita menuturkan, cuaca berawan dengan hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Rohul.

Untuk Kamis (15/2/2024) dini hari, cuaca berawan dengan hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kabupaten Inhil, Meranti dan Pelalawan. (*)

Tags : pemilu2024, hujan, pekanbaru, hari pencoblosan di landa hujan, masyarakat beri hak suara walau diselingi hujan, News Kota,