Rokan Hulu   2021/09/23 17:55 WIB

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi Beri Penghargaan Kasat Lantas Polres Rohul 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi Beri Penghargaan Kasat Lantas Polres Rohul 
Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priambodo menerima penghargaan dari Kapolda Riau atas penyelesaian perkara laka lantas. 

PASIR PANGARAIAN - Kasatlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bagus Harry Priambodo dapat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi terkait penyelesaian perkara laka lantas terbanyak di satlantas jajaran Polda Riau.

Penghargaan diberikan Kapolda kepada 6 personel jajaran lalu lintas yang berprestasi serta 1 purnawirawan yang dianggap berjasa bantu tugas kepolisian, utamanya di bidang lalu lintas.Penghargaan diberikan Kapolda Riau bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) lalu lintas ke-66, Rabu (22/9/2021), digelar di aula Tribrata Mapolda Riau, Pekanbaru.

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito didampingi Paur Humas AIPDA Mardiono P di tempat terpisah, berterima kasih atas penghargaan dari Polda Riau tersebut. “Penghargaan Kapolda Riau yang diberikan ke Kasat Lantas Polres Rohul sangat berarti untuk memberikan motivasi ke Personel Polres Rohul khususnya di Satuan Lalu Lintas,” kata Kapolres Rohul Eko.

Kapolres Rohul juga berharap karya dan kerja keras tersebut menjadi motivasi enerjik untuk Polres Rohul, terutama personel Satlantas Polres Rohul agar dalam pengabdian diri memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (rp.muf/*)

Tags : Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi, Beri Penghargaan, Kasat Lantas Polres Rohul ,