Indragiri Hulu   2022/02/21 17:34 WIB

Kapolres AKBP Bachtiar Alponso Himbau Masyarakat Agar Datang untuk Vaksinasi

Kapolres AKBP Bachtiar Alponso Himbau Masyarakat Agar Datang untuk Vaksinasi
Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso

INHU - Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Bachtiar Alponso menghimbau masyarakat agar datang untuk vaksinasi. Vaksin serentak yang diselenggarakan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 juga disediakan hadiah dan doorprize.

"Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu sepakat menjadwalkan vaksinasi Covid-19 serentak."

"InsyaAllah, vaksinasi Covid-19 serentak ini akan kita laksanakan Selasa, 22 Februari 2022 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Rengat," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, Senin (21/2/2022).

Satgas Vaksinasi Covid-19 serentak yang akan dilaksanakan Satgas Covid-19 Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dibanjiri hadiah dan doorprize menarik. Untuk itu, diimbau pada masyarakat agar datang untuk divaksinasi.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Inhu juga sepakat menjadwalkan vaksinasi Covid-19 serentak di RTH atau lapangan hijau kota Rengat terhadap seluruh sasaran yang telah ditetapkan pemerintah Rabu besok mulai dari dosis 1 hingga booster.

Satgas penanganan Covid-19 juga telah menyiapkan sembako dan berbagai hadiah menarik untuk pesta vaksinasi Lansia serta doorprize untuk peserta yang beruntung mendapatkan hadiah undian. "Menuju Covid punah, get vaksin ditanggal cantik, ayo bersama-sama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu," jelas Bachtiar Alponso. (*)

Editor: 

Surya Dharma Panjaitan

Tags : Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, Masyarakat Dihimbau untuk Vaksinasi,