Indragiri Hulu   2020/09/02 10:46:00 AM WIB

Kapolres Inhu Syukuran di Hari Jadi ke-72 Polwan

Kapolres Inhu Syukuran di Hari Jadi ke-72 Polwan

INHU - Puncak peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-72 tahun 2020 dilaksanakan dalam bentuk syukuran yang dihadiri langsung Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhu, Ny Erlin Efrizal.

Acara itu digelar di ruang Adhi Pradana Mapolres Inhu, Selasa (1/9/2020) pagi. Puncak peringatan hari jadi Polwan ke-72 yang bertema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif" diawali rangkaian syukuran melalui virtual dengan Mabes Polri. Setelah virtual, syukuran dilanjutkan di lobi Mapolres Inhu. Sebelum pemotongan tumpeng, Kapolres Inhu dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-72, terutama kepada Polwan yang bertugas di Polres Inhu dengan jumlah 27 personel, 2 di antaranya adalah perwira.

Diungkapkan Kapolres, selama ini para Polwan Polres Inhu selalu memberikan dan mampu menjalankan tugasnya sebagai wanita yang tidak hanya mengurusi keluarga, suami dan anak,  juga bisa mengabdikan diri untuk negeri ini. Kapolres juga menawarkan bagi Polwan yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi Bhabinkamtibmas yang akan ditugaskan di desa di wilayah hukum Polres Inhu, dipersilahkan mendaftar, karena sejauh ini belum ada Bhabinkamtibmas wanita di Polres Inhu. (*)

Setelah sambutan Kapolres, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, sesi foto bersama Polwan Polres Inhu dengan Kapolres Inhu, ibu asuh Polwan Inhu serta rangkaian kegiatan lainnya.

Tags : Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK, Hari Jadi ke-72 Polwan,