Rokan Hulu   2021/01/15 12:33 WIB

Kapolres Rohul Tingkatkan Program Suling, Selain Silaturahmi 'Tingkatkan Iman dan Takwa'

Kapolres Rohul Tingkatkan Program Suling, Selain Silaturahmi 'Tingkatkan Iman dan Takwa'
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat bersama para perwira menengah lainnya, laksanakan suling di Masjid Al - Ikhlas Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah. 

PASIR PANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) meningkatkan program Salat Subuh Keliling (Suling) untuk  meningkatkan iman dan takwa juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Terimakasih kepada para jemaah atas partisipasinya, karena sudah menggunakan masker. Kemudian kita juga mengimbau, agar selalu menerapkan protokoler kesehatan (Prokes)," kata Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, saat kegiatan Suling dilaksanakan di Masjid Al - Ikhlas Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, Riau, sekaligus melaksankaan Salat Subuh berjemaah.Taufiq Lukman Nurhidayat, Kamis (14/1) kemarin.

Kapolres berharap, dengan mengenakan masker maka nantinya menjadi satu kebiasaan. Dan pihaknya juga terus berupaya mengkampanyekan prokes ke jemaah dan masyarakat secara luas. Kegiatan Suling Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, didampingi Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, serta puluhan jamaah masjid, juga Santri Darul Quran.

Kapolres mengimbau ke masyarakat, agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, kemudian masyarakat mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari perilaku menyimpang, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. "Saat ini Polres Rohul sedang gencar memberantas narkoba. Kita mengimbau agar masyarakat mengawasi anak-anak di bawah umur, agar tidak memfasilitasi memberikan kenderaan bermotor," ujarnya. (rp.elf/*)

Tags : Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, Program Suling, Silaturahmi, Tingkatkan Iman dan Takwa,