Rokan Hilir   2023/02/06 11:32 WIB

Kepedulian Bupati Afrizal Sintong pada Warga Terdampak Banjir dengan Bantu Sembako

Kepedulian Bupati Afrizal Sintong pada Warga Terdampak Banjir dengan Bantu Sembako
Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong membagikan bantuan sembako ke masyarakat terdampak banjir.

"Kepedulian Bupati Afrizal Sintong pada warga terdampak banjir dengan membantu sembako di Kepenghuluan Paret Aman." 

"Mewakili masyarakat kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak bupati yang sangat cepat merespon, dengan keluhan dan kondisi masyarakat yang terdampak banjir," dikui Camat Bangko Aspri Mulya.

Pembagian sembako dilaksanakan di kantor Kepenghuluan Paret Aman, Kecamatan Bangko seperti pada Senin 30 Januari 2023 kemarin. Bupati didampingi Ketua PKK Sanimar, Kadiskominfotik Indra Gunawan, Kadis Perkim Budi Mulya, Kadis DLH Suwandi, Camat Bangko Aspri Mulya dan berbagai unsur lainnya. Kunjungan rombongan mendapat sambutan hangat dari warga.

Camat Bangko, Aspri Mulya berterima kasih ke Bupati Rohil yang cepat merespon keluhan warga. Bahkan datang langsung menyerahkan bantuan sembako.

Sementara itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyebut, kedatangannya selain membagikan ratusan paket sembako, juga bertujuan untuk melihat masyarakat terdampak banjir.

"Hari ini kami pemerintah daerah mengunjungi masyarakat Paret Aman. Kita lihat banjir tampak belum sepenuhnya surut. Kita juga membawa paket sembako untuk masyarakat Paret Aman ini," kata Bupati Afrizal.

Ada pun ratusan paket sembako yang diberikan lanjut Bupati, berupa beras, mie instan serta telur.

"Semoga bantuan yang kita serahkan dapat meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir," sebutnya.

Sesuai prediksi BMKG, musim penghujan akan berakhir pada Februari mendatang. Sehingga, Bupati Afrizal mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada.

"Jadi kita minta kepada masyarakat untuk selalu waspada apalagi anak-anak harus terus dilakukan pemantauan oleh orang tua. Sehingga tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan," pungkasnya. (rp.muf/*)

Tags : Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Bupati Peduli pada Warga Terdampak Banjir, Bupati Bantu Sembako pada Warga Terdampak Banjir,