Sosial   2023/03/29 18:7 WIB

Labersa Hotel Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan di Ramadhan, 'juga Terus Berikan Pelayanan Terbaik untuk Para Tamu'

 Labersa Hotel Berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan di Ramadhan, 'juga Terus Berikan Pelayanan Terbaik untuk Para Tamu'
Labersa hotel berbagi dengan anak-anak panti asuhan di Ramdhan 1444 Hijriyah Tahun 2023

PEKANBARU - Labersa Grand Hotel dan Convention Center merayakan hari ulang tahun ke-14, Selasa (28/3/2023). Di usia yang cukup matang untuk sebuah hotel, berkomitmen untuk akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu.

Perayaan ulang tahun Hotel Labersa kali ini bertemakan 'Shine Bright'. Di mana, Labersa semakin bersinar cerah semakin terdepan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, Labersa Grand Hotel & Convention Center merayakannya bersamaan dengan mengadakan buka puasa bersama dengan manajemen dan semua staff, serta mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Kemuliaan dan Panti Asuhan Nur Ilahi.

Perayaan diawali dengan kata sambutan dari General Manager Gustono T Winardi, Perwakilan Kantor Pusat Hutahaean, Senior GM PT Hutahaean Group Herwin Butarbutar dan dilanjutkan dengan ceramah dari Ustaz Ahmad Rifai Ritonga.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh GM PT Labersa Hutahaean, Gustono T Winardi bersama Operational Manager Labersa Hotel Hengki didampingi head dari tiap department.

GM Labersa Hotel, Gustono mengatakan, perayaan ulang tahun ke-14 ini sungguh sangat spesial, karena dirayakan pada saat momen bulan suci Ramadan.

"Di momen ini, semua karyawan dapat berkumpul bersama sembari berbuka puasa bersama yang bergabung dengan adik-adik dari panti asuhan. Melalui kegiatan ini setiap staff dapat melepaskan sejenak beban kerja yang selama ini mereka hadapi, dan menambah keakraban antara management dan para staff dari setiap department," ujar Gustono.

Dalam perayaan itu, pihak manajemen Hotel Labersa juga memberikan santunan kepada anak-anak dari panti asuhan.

Pihaknya berharap, momen perayaan ulang tahun Hotel Labersa dapat memotivasi karyawan untuk lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan hotel kedepannya. (rilis)

Tags : labersa hotel, ramadhan, labersa berbagi dengan anak-anak panti asuhan.labersa berikan pelayanan terbaik untuk para tamu,