Headline Kepri   2021/05/24 20:27 WIB

Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Doa Bersama Tolak Bala dan Kebaikan Untuk Palestina

Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang Doa Bersama Tolak Bala dan Kebaikan Untuk Palestina

RIAUPAGI.COM, BINTAN - Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang melakukan kegiatan doa bersama dalam rangka memohon kebaikan dan agar dihindarkan dari segala keburukan [tolak bala].

Kegiatan doa bersama ini dilakukan sesaat setelah pelaksanaan sholat zhuhur berjamah antara warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama para petugas di dalam Masjid Baitul Maghfirah, Lapas Narkotika kelas IIA Tanjungpinang. Adapan pelaksanaan sholat zhuhur berjamaah dan pembacaan doa dipimpin oleh Ustadz Herman Umar S.Ag, M.Pdi, yang merupakan penyuluh agama fungsional dari Kementerian Agama Kabupaten Bintan. 

Dalam doanya, ustadz Herman Umar mendoakan agar kiranya Allah SWT menurunkan rahmat dan kebaikan kepada seluruh rakyat Indonesia, serta menjauhkan Indonesia dari segala keburukan dan marabahaya. Disamping itu beliau juga mendoakan kebaikan untuk umat muslim yang bearada di Palestina.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyikapi banyaknya kejadian-kejadian negatif di jajaran pemasyarakatan. “Kegiatan doa bersama ini dilakukan atas perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan, sebagai salah satu upaya kita dalam menyikapi banyaknya kejadian-kejadian negatif di jajaran direktorat jenderal Pemasyarakatan,” ungkap kalapas.

“Kita berharap agar Allah SWT memberikan rahmat nya kepada seluruh Bangsa Indonesia, khususnya di lingkungan direktorat jenderal Pemasyarakatan serta agar dijauhkan dari segala keburukan,” imbuhnya. 

Laporan: Yata
Editor: Syamsul Bachri

Tags : Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang, Doa Bersama Tolak Bala, Doa Kebaikan Untuk Palestina ,