News Daerah   2024/03/19 14:30 WIB

Manajemen PT BSP Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Mayarakat Dayun

Manajemen PT BSP Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Mayarakat Dayun

SIAK - Manajemen PT Bumi Siak Pusako (BSP) diwakili Manajer External Affairs, Riky Hariansyah menggelar silaturahmi dan sosialisasi operasi industry hulu migas di Wilayah Kerja CPP, sekaligus berbuka puasa bersama aparat dan tokoh masyarakat Dayun bertempat Pangeran Resto, Kecamatan Dayun.

Dalam kesempatan ini, tokoh masyarakat diwakili Kerani Kampung Dayun, Narto menyampaikan apresiasi yang luar biasa dengan manajemen BSP.

Sepengetahuannya sudah 13 Camat yang ada di Dayun baru pertama kali BSP mengadakan silaturahmi seperti ini.

Dia juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin, guna membangun hubungan emosional antara BSP selaku pengelola blok CPP yang sebagian besar sumurnya ada di Dayun dan terjalin dengan baik.

Camat Dayun, Wahyudi SSTP menyambut baik kegiatan ini guna menyerap harapan masyarakat Dayun terhadap BSP dan menjadikan BSP sebagai aset daerah yang harus dijaga bersama.

Sinergi Pemerintah Kecamatan Dayun bersama BSP dapat ditingkatkan dikemudian hari.

"Kami Pemcam dayun menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh BSP ini. Tentunya kita bersama-sama saling menjaga BSP yang merupakan aset negara," ungkapnya.

Sementrara itu, Riky Hariansyah dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kehadiran para tokoh masyarakat Dayun atas undangan BSP, sehingga apa yang menjadi keinginan BSP sebagai BUMD daerah harus sama-sama dijaga dan mempunyai rasa memiliki bersama.

"Kehadiran BSP harus menjadi mitra dalam membangun siak dan kecamatan dayun pada khususnya," kata Riky.

Riky menyampaikan BSP telah membukukan laba bersih sekitar Rp3,5 triliun selama 20 tahun ini dan 140 miliar program CD dan CSR.

Tentunya kontribusi ini bukan hanya bisa dirasakan masyarakat Siak, juga bisa dirasakan masyarakat Riau dengan berbagai pembangunan yang dilakukan Pemda Siak.

Riky menyebutkan salah satu bukti nyata kontribusi BSP kepada Siak adalah pembangunan jembatan megah Tengku Agung Sultanah Latifa yang merupakan PAD Siak yang bersumber dari deviden BSP.

Jembatan ini bukan saja menghubungkan antar kecamatan di Siak, tapi antar kabupaten di Riau.

"Tentu saja BSP ke depan akan membuka diri dengan masyarakat dayun yang merupakan kecamatan strategis buat BSP, " pungkasnya. (rilis)

Tags : PT Bumi Siak Pusako, Manajemen PT BSP, Silaturahmi, BSP Buka Puasa Bersama Mayarakat Dayun, News Daerah,