Entertaiment   2023/02/25 13:12 WIB

MeetUp Group Mengadakan Program Audisi Mencari Bakat Anak Muda di Riau

MeetUp Group Mengadakan Program Audisi Mencari Bakat Anak Muda di Riau
Shiella Priscilla selaku Founder dan CEO MeetUp Grup (kanan) menjelaskan program MeetUp Mencari Bakat (foto/ist)

MEETUP GROUP mengadakan program audisi “MeetUp Mencari Bakat 2023". Wadah ini mencari bakat-bakat anak muda di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"MeetUp Group Mengadakan Program Audisi Mencari Bakat Anak Muda di Riau."

"Masing-masing kategori ini akan dilaksanakan seleksi setiap bulan. Lalu akhir bulan bakal hadir tiga juri yang menentukan top five pemenang di setiap kategorinya," kata Shiella Priscilla selaku Founder dan CEO MeetUp Grup, Kamis (23/2).

Divisi MeetUp Creative Management menerangkan program ini sekaligus menjadi wadah kreatifitas talenta yang ada di Kota Pekanbaru.

Pekanbaru yang memiliki julukan Kota Bertuah menurut MeetUp memiliki potensi besar di bidang entertainment. Sehingga anak-anak muda perlu wadah untuk tampil dan mengembangkan potensinya.

Shiella Priscilla mengatakan gagasan ini berawal dari keresahannya, yang mana talenta di Pekanbaru kesulitan mendapatkan wadah atau panggung.

MeetUp menyediaka program ini, dan diharapkan tidak hanya dari Pekanbaru, namun juga meluas untuk skala Provinsi Riau. “MeetUp Mencari Bakat” akan hadir dengan beberapa kategori yaitu musik, kuliner, film & foto, fashion, dan pertunjukkan.

Shiella berharap dengan hadirnya program ini, bisa melahirkan seorang bintang yang berstandar nasional di Riau, khususnya Pekanbaru. Sebab banyak pihak yang ahli di bidangnya juga ikut untuk memberikan pembinaan pada talenta itu ke depannya.

“Pemenang nantinya akan mendapatkan uang tunai, piagam, merchandise, dan kesempatan untuk mendapatkan kontrak eksklusif di MeetUp Creative Management,” jelasnya.

MeetUp Creative Management juga mengharapkan dukungan dari beberapa pihak seperti UMKM, badan kreatif, komunitas, perusahaan lokal maupun nasional untuk terselenggaranya program ini dengan baik.

"Bagi yang berminat hari ini kita sudah buka audisi. Bisa daftar di google form dan nomor yang sudah kita sediakan. Siapa saja boleh ikut, pelajar, mahasiswa, dan umum yang berusia 12 sampai 35 tahun," tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Instagram Meetupcoworking atau ke nomor 0823 1670 0040 atau 0851 0304 0700. (rilis)

Tags : MeetUp Group, MeetUp Creative Management, MeetUp Group Buat Program Audisi, MeetUp Group Mencari Bakat Anak Muda di Riau,