News Kota   2022/10/16 11:27 WIB

Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara SSK II Pekanbaru, 'Protes karena Keterlambatan Penerbangan'

Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara SSK II Pekanbaru, 'Protes karena Keterlambatan Penerbangan'

PEKANBARU - Penumpang Lion Air mengamuk di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru protes karena keterlambatan penerbangan.

"Keributan terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim II (SSK II) Pekanbaru sehingga sempat beredar videonya Sabtu 15 Oktober 2022 pagi."

"Kita terlambat 5 menit saja (tiket) hangus. Ini terlambat cuma di kasih ini," kata seorang penumpang yang mengenakan baju putih sambil menunjuk satu bingkisan kecil.

Sementara itu, penumpang lain menyebutkan bahwa dia mengaku sangat kecewa dengan pelayanan dari maskapai Lion Air di Bandara SSK II Pekanbaru.

"Saya sangat kecewa dengan pelayanan Lion Air di Bandara Sultan Syarif Pekanbaru ini," kata pria yang belum diketahui namanya itu dalam lanjutan video.

"Dari jam 5 subuh saya sudah di sini, sudah delay satu kali tapi sampai sekarang kami belum diberangkatkan. Kami sangat disengsarakan di sini. Tidak ada kompensasi apapun dan omongan yang bisa dipertanggungjawabkan oleh petugas Lion Air," sambung pria itu.

Video protes itu dibagikan akun media sosial Instagram @riaureportase. Penumpang itu ngamuk lantaran penerbangan maskapai Lion Air tujuan Batam alami delay atau keterlambatan. seorang penumpang protes atas keterlambatan penerbangan.

Terkait informasi tersebut, saat ini halloriau.com tengah berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak bandara. Namun General Manager Bandara SSK II Pekanbaru, M Hendra Irawan belum memberikan keterangannya.(*)

Tags : Bandara Sultan Syarif Kasim II, SSK II Pekanbaru, Penumpang Lion Air Ngamuk di Bandara SSK II, Protes Keterlambatan Penerbangan, News Kota,