Indragiri Hulu   2020/08/29 09:39:00 AM WIB

Peringati HUT Ke-72, Polwan Polres Inhu Ziarah TMP Indra Bakti

Peringati HUT Ke-72, Polwan Polres Inhu Ziarah TMP Indra Bakti
HUT Polwan Ke-72 di Kabupaten Indragiri Hulu [Inhu]

INHU - Memperingati Hari Ulang Tahun Ke-72 Polwan, sebanyak 27 Polisi Wanita (Polwan) Polres Inhu melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Indra Bakti Kelurahan Pematang Reba, Jumat (28/8/2020). 

Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.IK melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran menjelaskan, ziarah ke makam pahlawan merupakan agenda rutin bagi Polwan saat memperingati hari jadi. Ziarah makam pahlawan dipimpin oleh Iptu Nugrahimi Syamsiar merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 yang mengangkat tema "Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".

Ziarah ke makam pahlawan berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif, bahkan para Polwan tetap mematuhi dan melaksanakan protokoler kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Beberapa waktu lalu, lanjut Misran, puluhan Polwan juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhu. "Alhamdulillah kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan para Polwan itu mendapat respon positif dari berbagai kalangan masyarakat Inhu," ungkap Misran. (*)

height=771

Di HUT Polwan Ke-72 aksi kemanusian juga dilakukan

Tags : HUT Polwan Ke-72 di Inhu, Ziarah Taman Makam Pahlawan,