Riau   2023/11/17 11:27 WIB

Plt Gubri Edi Natar Nasution di Dukung para Tokoh Masyarakat untuk Memimpin Riau 2 Bulan Kedepan

Plt Gubri Edi Natar Nasution di Dukung para Tokoh Masyarakat untuk Memimpin Riau 2 Bulan Kedepan
Plt Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat, mantan bupati dan wali kota, hingga mantan Gubernur Riau. 

PEKANBARU - Pelaksana Tugas [Plt] Gubernur Riau [Gubri] Edy Natar Nasutian di dukung para tokoh masyarakat untuk memimpin Riau dalam dua bulan kedepan.

"Usay bertemu Mendagri, Plt Gubri Silaturahmi dengan tokoh masyarakat."

"Saya sangat merasa bangga bisa silaturahmi dengan tokoh dan pemuka-pemuka Riau. Karena siapa lagi yang akan memberikan pendampingan jika bukan beliau-beliau ini yang jauh berpengalaman," kata Plt Gubri Edy Natar Nasution yang mengaku usai menemui Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Jakarta.

Plt Gubri langsung mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat, mantan bupati dan wali kota, hingga mantan Gubernur Riau.

Pertemuan di rumah dinas Wakil Gubernur Riau Jalan Sisingamangaraja, Pekanbaru, pada Rabu 8 November 2023 kemarin itu berlangsung hangat.

Sejumlah tokoh masyarakat yang hadir tampak memberikan dukungan kepada Plt Gubri Edy Natar Nasution untuk memimpin Riau dua bulan kedepan.

Pada kesempatan tersebut, Edy Natar mengucapkan terima kasih, ia juga mendoakan semoga para tokoh masyarakat, gubernur, bupati dan wali kota pada masanya yang telah hadir di kediamannya. 

Edy juga menyampaikan terkait harapan dan dukungan tokoh masyarakat dan para pemuka ini, ia mengatakan akan  menjalankan tugas dan kewajiban dengan baik.

"Amanah ini ada wajib hukumnya bagi saya, dan ini sesuai dengan didikan saya di TNI amanah itu ada tugas wajib dijalankan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih moga saya secara selalu untuk kemajuan masyarakat dan daerah kita kedepan. Amin," ujarnya.

Sementara Datuk OK Nizami Jamil, disela pertemuan tersebut mengatakan, meski masa jabatan hanya beberapa bulan lagi, ia juga yakin Plt Gubri Edy Natar mampu melanjutkan program-program untuk masyarakat dan Riau ke depan.

"Yang pasti kita mendukung penuh semoga Plt Gubri selalu sehat dalam menjaga kan tugas ke depan. Tahun ini memang sudah memasuki tahun politik, namun kita yakin bapak Plt Gubri bisa menghadapi semua dengan baik," katanya.

Sementara Mantan Gubernur Riau, Saleh Djasit mengharapkan masih banyak sejarah Melayu di Riau yang kurang terpelihara dengan baik. Untuk itu ia mengharapkan diujung masa jabatan ini bisa terus membesarkan budaya melayu dan apa saja kebesaran yang ada di Melayu Riau.

"Sesuai perkembangan saat ini masih banyak tradisi kita yang terlupakan. Untuk itu bisa dibangkitkan dan dibesarkan terus ke depan. Kami yakin ini bisa dijalankan Plt Gubri," katanya. (*)

Tags : Plt Gubri Edi Natar Nasutian, Plt Gubri Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Masyarakat Dukung Plt Gubri Memimpin Riau 2 Bulan Kedepan ,