Kepri   2020/11/26 20:28 WIB

Polda Kepri Gelar Wisuda Purnawira Bhakti 2020

Polda Kepri Gelar Wisuda Purnawira Bhakti 2020
Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si

Batam – Polda Kepulauan Riau.(Kepri) menggelar wisuda Purnawira Bhakti Periode Juli 2019 - Juli 2020 Tahun 2020 dengan tema 'Setia Sampai Akhir Jiwa Raga Ku Untuk Bhayangkara'.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Perwakilan Wisuda Purna Bhakti Personel Polda Kepri, dan Ketua PP Polri Kepri, Kamis (26/11/20). Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman M.Si. mengatakan, kegiatan wisuda Purnawira Bhakti para rekan-rekan yang memasuki masa purnawirawan yang beralih status dari seorang anggota Polri menjadi warga negara sipil, diharapkan dalam pelaksanakan Purnawira Bhakti dapat mempersiapkan diri secara psikologis untuk kembali menyesuaikan ditengah masyarakat khusunya di tempat tinggalnya. 

Kapolda Kepri juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya di Polda Kepri dan juga berharap bagi anggota yang masih berdinas diharapkan dapat menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Pada hari ini personel Polda Kepri yang melaksanakan wisuda Purna Bhakti sebanyak 58 wisudawan, bangsa yang hebat adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya terlebih lagi apabila menghargai para purnawirawan yang merupakan senior-senior yang lebih dulu menjadi insan Bhayangkara," disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S SIK M.Si. (rilis)

 

Tags : Polda Kepri, Wisuda Purnawira Bhakti ,