Headline Artikel   2022/06/13 7:35 WIB

Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah Buat Promo 50 Persen, 'untuk Merawat Kesehatan Kulit dan Kecantikan'

Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah Buat Promo 50 Persen, 'untuk Merawat Kesehatan Kulit dan Kecantikan'

MERAWAT Kecantikan di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru Buat Promo 50 Persen untuk kesehatan kulit dan kecantikan.

"Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah buat promo 50 persen untuk merawat kesehatan kulit dan kecantikan."

"Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah hadir agar wanita-wanita di Pekanbaru bisa mendapatkan perawatan yang sesuai, aman dan sehat," ujar Pimpinan Klinik Pratama Aisyiyah dr Marlina yang dirilis halloriau, Minggu (12/6/2022).

Merawat kesehatan kulit dan kecantikan sudah menjadi bagian dari gaya hidup saat ini. Namun Sebaiknya jangan sembarangan memilih produk kecantikan untuk digunakan sehari-hari.

Poli Estetika Klinik Aisyiyah Kota Pekanbaru kini hadir ditengah-tengah masyarakat yang mendambakan kulit glowing dan sehat melalui produk kecantikan yang baik, aman dan tentunya halal.

Produk-produk yang dihadirkan di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru sudah diriset dan diuji coba terlebih dahulu, yang pastinya sudah mendapat izin dari BBPOM dan tersertifikasi halal.

Ia mengatakan saat ini banyak sekali produk-produk kecantikan yang bisa merusak kulit. Untuk di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah, produk kecantikannya dijamin aman, halal dan sudah ada izin BBPOM karena telah dilakukan riset serta uji coba.

"Yang melakukan riset dan uji coba saya sendiri selaku Dokter Estetika di klinik kita ini. Produk kita yakni Nadyza Skincare yang bisa digunakan untuk perawatan di rumah, seperti cream, sabun dan serum," kata Marlina.

Untuk treatmen yang dilakukan di Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah sudah menggunakan alat-alat berstandarisasi dari Korea dan telah teregistrasi di Kementerian Kesehatan.

"Ada sekitar 20 treatment yang dihadirkan. Nanti akan segera kami upgrade kembali ilmu-ilmu kami sehingga semakin berkembanglah," sebutnya.

Marlina menuturkan, konsep yang dihadirkan di Poli ini sesuai dengan syariat Islam, serta melaksanakan treatment berdasarkan jenis kulit.

"Karenanya, sebelum perawatan harus konsultasi dulu, sudah ada SOP-nya. Jadi apa masalahnya, kemudian jenis kulitnya apa, perawatannya apa, semua kita lakukan pengecekan terlebih dahulu," tuturnya.

Disampaikan dr Marlina, ada dua dokter estetik di klinik ini. Keduanya sudah mengikuti pelatihan estetika medik, terlatih dan bersertifikat.

"Untuk harga yang kami tawarkan bervariasi. Seperti treatment facial, sudah dapat membersihkan wajah, kemudian juga dapat masker, harganya Rp100ribu. Dan sebagai promo grand opening, kita menghadirkan diskon hingga 50 persen," bebernya.

Spesial bulan Juni ini Poli Estetika Klinik Pratama Aisyiyah Kota Pekanbaru memberi diskon 50 persen treatment bagi setiap pasien yang datang.

Untuk Facial Basic dari Rp100ribu saat ini hanya Rp50ribu. Facial Whitening Rp250ribu menjadi Rp125ribu. Facial Acne dari Rp200ribu menjadi Rp100ribu. Facial Detox dari Rp200ribu menjadi Rp100ribu.

Peeling Acne dari Rp225ribu menjadi Rp112.500. Peeling Glow dari Rp250ribu menjadi Rp125ribu. Infus C dari Rp20ribu menjadi Rp100ribu.

IPL korean rejuve dari Rp550ribu menjadi Rp275ribu. IPL Hair Removal dari Rp550ribu menjadi Rp275ribu. IPL acne dari Rp550ribu menjadi Rp275ribu. IPL toning dari Rp600ribu menjadi Rp300ribu. Aque Peel Whitening dari Rp500ribu menjadi Rp250ribu.

Oxy Sprai dari Rp500ribu menjadi Rp250ribu. Microneedle GF dari Rp500ribu menjadi Rp250ribu. Microneedle Salmon DNA dari Rp600ribu menjadi Rp300ribu.

Korea Skin Booster With aqua Injector dari Rp1,5juta menjadi Rp750ribu. Skinbooster AH With aqua Injector dari Rp1,5juta menjadi Rp750ribu. Skinbooster Salmon DNA With aqua Injector dari Rp1,5juta menjadi Rp750ribu.

Sedangkan untuk Infus Glow Skin Poli Estetika Klinik Asyiyah Kota Pekanbaru memberi diskon 30 persen dari harga normal Rp699ribu menjadi Rp489.300. (*)

Tags : Poli Estetik Klinik Pratama Aisyiyah, Promo 50 Persen, Merawat Kesehatan Kulit dan Kecantikan, Artikel,