Kepri   2020/09/20 03:41:00 PM WIB

Polres Bintan Buka Dapur Umum dan Buat Bhakti Sosial

Polres Bintan Buka Dapur Umum dan Buat Bhakti Sosial

BINTAN - Polres Bintan melalui Satuan Lalu Lintas [Satlantas] melaksanakan Bahkti Sosial dengan membuka dapur umum bagikan makanan ke masyarakat, di Tanjung Uban Selatan, Minggu (20/9/20) siang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM, melalui Kasat Lantas AKP Rony Prasetya SIK menyampaikan kegiatan bhakti sosial sebagai bentuk kepedulian Polres Bintan yang saat ini masyarakat dalam pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, "ini akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari," katanya. 

Masih terjadinya penyebaran wabah covid-19, Polres Bintan tetap peduli covid-19 dengan melaksanakan  bahkti sosial membuka dapur umum membagikan  makanan nasi yang siap disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum dhufa sebanyak 50 bungkus. melalui personil Sat lantas membagikan makanan  juga  menghimbau kepada masyarakat Tanjung Uban Selatan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru, "semoga covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih," ujarnya.

height=686

Dari pantauan dilapangan masyarakat yang menerima bantuan makanan mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Bintan yang membagikan  makanan sangatlah membantu dalam keadaan yang sulit seperti sekarang ini, masyarakat kelihatan mendukung Pemerintah dan Polri dalam kepedulian ditengah pandemi corona dan tak henti-hentinya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan. (rp.yat/*) 

Tags : Polres Bintan, Dapur Umum, Bhakti Sosial,