News Daerah   2021/12/11 11:17 WIB

Polres Rohil Gelar Vaksinasi, Pelaksanaannya 'Secara Door to Door Dijemput Pakai Mobdin'

Polres Rohil Gelar Vaksinasi, Pelaksanaannya 'Secara Door to Door Dijemput Pakai Mobdin'

ROHIL - Kepolisian Resort (Polres) Rokan Hilir menggelar vaksinasi Covid-19 secara door to door kepada warga yang belum divaksin disediakan pakai mobil dinas.

Tim vaksinator dari Polres Rokan Hilir yang dipimpin Kabag Ops Polres Rokan Hilir, AKP AKP Try Budiyanto bersama puluhan personel gabungan ikut menjemput warga di rumah dengan memakai mobil dinas polisi dan truk Sabhara.

Pelaksanaan penjemputan warga yang mau divaksin ini seperti di Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, pada Kamis (9/12) kemarin.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto mengatakan, vaksinasi door to door merupakan upaya pelayanan Polri dalam mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin terutama yang daerahnya sulit dijangkau.

"Dengan adanya Tim Vaksinator secara door to door, masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan vaksinasi," kata Nurhadi Ismanto.

"Kita pastikan program ini akan terus dijalankan sampai semua warga di wilayah Kabupaten Rokan Hilir tervaksinasi," ungkapnya.

Kepolisian Resort Rokan Hilir juga mengimbau masyarakat untuk segera menvaksinkan diri. "Dengan vaksin inilah kita bisa mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19," pungkasnya. (*)

Editor: Muflijan

Tags : Polres Rohil Gelar Vaksinasi, Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door, News Daerah, Polsisi Jemput Warga Pakai Mobdin Untuk Vaksinasi,