Rokan Hilir   2021/03/09 13:40 WIB

Polsek Bangko Beri Penilaian Laporan Perubahan Perilaku pada Personel

Polsek Bangko Beri Penilaian Laporan Perubahan Perilaku pada Personel
Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH menyerahkan reward usai pelaksanaan apel, di halaman Mapolsek setempat, Selasa (9/3/2021) pagi.

BAGANSIAPIAPI - Kepolisian Sektor (Polsek) Bangko memberikan reward kepada personel berdasarkan penilaian laporan perubahan perilaku dan Riau Centre Monitoring (RCM) terbanyak.

Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH Reward memberikan reward itu usai pelaksanaan apel, di halaman Mapolsek setempat. "Reward ini diberikan kepada personel terkait penilaian laporan perubahan perilaku dan RCM terbanyak dalam satu bulan terakhir. Adapun reward yang diberikan berupa uang pembinaan," kata Sasli Rais, Selasa (9/3).

Reward diberikan kepada Bripka Gusmanto (Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Meranti) dengan jumlah pelaporan RCM: 2.813 Laporan (Juara 1 RCM), dan jumlah perubahan perilaku: 5.111 Laporan ( juara II perubahan perilaku). Kemudian Brigadir Lamganda Situmorang (Unit Lantas Polsek Bangko) dengan jumlah RCM: 1.914 Laporan ( juara II RCM ) dan  Aipda M.Ramadhan (panit intelkam Polsek Bangko) dengan jumlah perubahan perilaku: 3.421 Laporan ( juara II Perubahan Perilaku).

Riau Center Monitoring (RCM) Lancang Kuning merupakan aplikasi yang digagas oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH SIK., MSi yang sangat membantu dalam sistem pelaporan kegiatan kepolisian, baik pelaporan Karhutla ataupun kegiatan kepolisian lainnya. Dalam pemberian reward kepada personel dilaksanakan guna meningkatkankan kinerja dan menumbuhkan semangat kerja dan memberikan motivasi personel Polsek Bangko. "Saya ucapkan terimakasih kepada personel yang telah berdedikasi tinggi terhadap kinerja dan berhak untuk mendapatkan penghargaan," jelas Sasli Rais. (rp.elf/*)

Tags : Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH Reward, Polsek Bangko Beri Reward, Penilaian Laporan Perubahan Perilaku ,