Csr   2022/12/26 11:31 WIB

PT Pegadaian Syariah Salurkan Sembako di Peringatan Hari Ibu

PT Pegadaian Syariah Salurkan Sembako di Peringatan Hari Ibu

PT PEGADAIAN SYARIAH Cabang Ahmad Yani dan IZI Perwakilan Riau mengdakan bagi sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di Mesjid Al-Ikhlas depan Kantor IZI Perwakilan Riau, pada Jumat (23/12/2022).

Hadir Arief Khushain Pohan selaku Kepala Cabang PT Pegadaian Syariah Ahmad Yani, Rizka Mawadda selaku Staff Officer, dan karyawan PT Pegadaian Syariah, IZI Perwakilan Riau. Seeta 50 ibu-ibu yang akan diberikan bantuan sembako.

Rizka Mawadda, Staff Officer PT Pegadaian Syariah Ahmad Yani berterima kasih ke IZI karena pembagian sembako berjalan lancar.

"Hari Ibu bukan hanya satu hari, melainkan setiap hari. Pegadaian itu sendiri ada program dari DKU perusahaan yang mana merupakan sedekah dari nasabah kita. Dana itu memang dari nasabah yang tidak diambil atau sengaja disisakan untuk di sedekahkan. Jadi dari sana bisa berjalannya agenda ini," jelas Rizka.

"Alhamdulillah acaranya lancar dan bantuannya juga sudah benar-benar tersalurkan untuk para ibu dhuafa. Semoga nanti kita bisa saling bekerjasama lagi," sambungnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan IZI Riau, M Iqbal Farizi juga berterima kasih ke PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani. Karena telah mempercayakan program berbagi sembako ini kepada pihaknya, sebagai perantara.

“Hari Ibu itu setiap hari. Karena ada hadist nabi isinya yang paling kita hormati itu ibu, ibu, ibu, baru bapak. Terima kasih untuk PT Pengadaian Syariah yang bermitra dengan kami dalam berbagi kebahagian. Untuk ibu yang mendapat sembako jangan dilihat dari bentuknya, maupun harganya. Semoga berkelanjutan nantinya program-program maupun kegiatan lainnya," ujar Iqbal.

Sementara iu Yuni Fitria (34) merupakan seorang penerima manfaat dari agenda berbagi sembako, bersyukur atas bantuan PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani dan IZI Riau.

"Terima kasih untuk Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, sangat bermanfaat bagi kami. Tentunya terima kasih juga Kepada IZI Riau," ungkap Yuni.

PT Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani dan IZI Riau bagi sembako

Tags : PT Pegadaian Syariah, Sembako, Peringatan Hari Ibu,