Rokan Hulu   2020/08/30 11:16:00 PM WIB

Ratusan Peserta Ikuti Riau Of Road Expedition 

Ratusan Peserta Ikuti Riau Of Road Expedition 
Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman

ROKAN HULU, RIAUPAGI.com - Ratusan peserta "Riau Of Road Expedition" Rokan Hulu-Kampar dilepas Bupati Rokan Hulu (Rohul), H Sukiman di Hotel Sapadia.

Kegiatan Riau Of Road Expedition, juga dihadiri Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra ST, Sekda Rohul H. Abdul Haris M.Si, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Rohul, H Sofwan S.Sos, Sabtu (29/8). Bupati Sukiman dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya agenda off road melalui Riau Of Road Expedition, menjadi ajang promosi terutama untuk pariwisata Rohul. 

Sedangkan Ketua Panitia Raja Marwan mengatakan, para offroader ataupun rider berasal dari berbagai daerah se-Provinsi Riau bahkan luar Provinsi, bahkan ada yang berasal dari luar Provinsi, seperti Jambi, Sumbar, Sumut dan Kalimantan. "Peserta offroader dan rider terbagi dua bagian, yakni offroader atau rider yang memulai perjalanan dari Sapadia Hotel dan kedua dari Ujung Batu. Rider yang start dari sapadia akan berlangsung selama 8 hari, sedangkan yang dari Ujung Batu, akan melakukan perjalanan selama 4 hari hingga ke finish," jelasnya. (rp.ra/*)

Tags : Riau Of Road Expedition, Rohul,