Headline Seni Budaya   2023/11/25 11:24 WIB

Rayakan Tiga Tahun ASHTA Kehadirannya Tampilkan Beragam Seni dan Musik

Rayakan Tiga Tahun ASHTA Kehadirannya Tampilkan Beragam Seni dan Musik

RANGKAIAN ulang tahun ketiga, ASHTA mempersembahkan kegiatan Expression sebagai tema besarnya pada 9-26 November 2023.

Pameran seni hingga peragaan busana ramaikan di peringatan HUT ke-3 ASTHA juga mempersembahkan  diadakan di SPAC8 pada 9-19 November 2023.

ASTHA menggandeng seniman ternama Indonesia, Naufal Abshar, mempersembahkan instalasi seni konseptual dengan menggambarkan sebuah gedung tinggi yang dituangkan di atas kanvas dengan permukaan reflektif.

Center Experience Senior Manager ASHTA, Tessa Marlenaska mengajak pengunjung dapat berimajinasi dan refleksi perjalanan bersama ASHTA selama tiga tahun ini.

"Selain menyuguhkan instalasi seni, art exhibition, market, dan entertainment, akan ada juga promo anniversary dari tenant-tenant ASHTA," ujar Tessa di Jakarta, Jumat 24 November 2023 kemarin.

Selain instalasi seni, di area tersebut juga dihadirkan sebuah wall, yang membuat pengunjung dapat mengekspresikan kreativitasnya dengan cara menggambar bebas. 25hours Hotel The Oddbird juga turut meramaikan dengan membuka stall kuliner mulai dari dessert, taco, hingga cocktails.

Tidak hanya itu, menurut Tessa, pameran karya seni diadakan pada 9-19 November di SPAC8, yang diinisiasi oleh The Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF). Pengunjung dapat menikmati karya 75 ilustrator ternama dari Southeast Asia, seperti Pinot, Ardhira Putra, Izzy (VNGNC), Isha Hening,

Liunic, dan masih banyak lagi.

Selain itu, art market digelar di sepanjang koridor lantai dasar, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung menikmati sebuah karya, sekaligus dapat membawa pulang kenangan indah bersama karya tersebut.

Hal itu sebagai bentuk ekspresi diri tentang apresiasi dan kecintaan terhadap karya seni.

Tessa menyebut, dihelat pula pertunjukan band dan peragaan busana berkolaborasi dengan beberapa tenant fashion.

Rangkaian kegiatan itu dapat dinikmati setiap akhir pekan, selama periode kegiatan berlangsung di melting pot lantai dasar.

"Deretan musisi ternama akan meramaikan rangkaian kegiatan ulang tahun ASHTA pada tahun ini. Kami mengajak seluruh pengunjung untuk mengekspresikan diri dan mengapresiasi karya seni musik persembahan Mocca, The Soulful Band, dan The Mighties Band," kata Tessa. (*)

Tags : perayaan tiga tahun ashta, tessa marlenaska, rangkaian ulang tahun astha, ulang tahun ketiga astha,