News Kota   2021/02/26 14:6 WIB

Rumah Yatim Serahkan Piagam Penghargaan Buat Media Online riaupagi.com

Rumah Yatim Serahkan Piagam Penghargaan Buat Media Online riaupagi.com

RIAUPAGI.COM, PEKANBARU - Rumah Yatim Regional Kota Pekanbaru menyerahkan piagam penghargaan kepada media online riaupagi.com, oleh Rumah Yatim regional Jalan Durian No 13, Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, Riau yang dalam bentuk PDF di shere melalui WhatsApp [WA], Kamis (25/2). 

Piagam tersebut merupakan apresiasi untuk media online yang terus mendukung seluruh program dedikasi melakukan pemuatan publikasi Rumah Yatim. 

Menurut Direktur Utama Rumah Yatim Nugroho Bejo Wismono melalui Staf Funding Rumah Yatim Regional Kota Pekanbaru, Ramdan, pemberian piagam itu sebagai rasa penghargaan kami pada media yang loyal memberikan kotribusi dalam peliputan. Hal itu dikarenakan media ini terus mendukung program kepedulian terhadap pendidikan dan kemitraan yatim dhuafa di Regional Pekanbaru, Riau. “Semoga kerjasama yang diberikan dapat membantu kesejahteraan sosial untuk masyarakat,” tutur Ramdan, Jumat (26/2).

Ia mengungkapkan, pemberian piagam penghargaan mengizinkan Rumah Yatim untuk menitipkannya piagam penghargaan diberikan. “Setiap bulan kami biasanya melakukan kegiatan sosial, dan media riaupagi.com menjadi salah satu media sosial yang loyal dan ikut meluangkan waktu untu tike line mempublikasinya,” ungkapnya.

Harapannya, sambung Ramdan, dengan diberikannya piagam penghargaan tersebut bisa menambah kepercayaan masyarakat. Selain itu, menjadikan amal sholeh buat kita semua dimana bisa terus meningkat orang-orang yang peduli dalam mendukung seluruh program yang ada di Rumah Yatim. Agar, kata dia, semakin banyak masyarakat yang terbantu lewat program-program tersebut. “Semoga semakin banyak Hari lainnya yang bisa membantu seluruh program yang ada,” pungkasnya. (*)

Tags : Rumah Yatim, Serahkan Piagam Penghargaan, Media Online riaupagi.com,