Pekanbaru   2023/03/04 7:58 WIB

Seiring Peringatan HUT Ke-4 Mal Pelayanan Publik akan Beri Reward Tenant Terbaik

Seiring Peringatan HUT Ke-4 Mal Pelayanan Publik akan Beri Reward Tenant Terbaik

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru akan peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 yang jatuh pada 6 Maret 2023 mendatang, DPMPTSP Kota Pekanbaru akan memberikan reward kepada tenant terbaik yang tergabung di MPP Pekanbaru.

"Mal Pelayanan Publik Pekanbaru akan peringati HUT ke-4."

"Intansi yang bergabung dengan kita itu ada 45, itu termasuk kita DPMPTSP dan Disdukcapil. Karena kita yang adakan penilaian, kita tidak masuk, berati 44 tenant yang akan dinilai," kata Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru, Norpendike Prakarsa, Kamis (2/3/2023).

"Dari 44 ini ada klasifikasinya, untuk instansi pemerintah daerah itu ada 12 instansi, baik kota maupun provinsi," sebutnya.

Norpendike Prakarsa, yang mengatakan ada 44 tenant yang akan dinilai. Ia menuturkan, ada tiga kategori penilaian untuk mendapatkan menjadi tenant yang terbaik.

Ada layanan instansi pemerintahan, baik kota maupun provinsi, BUMD perbankan dan instansi vertikal, katanya.

Untuk instansi vertikal, termasuk di dalam penilaian itu seperti kejaksaan, kepolisian dan Kemenkumham.

"Jadi kita bagi, kategori instansi vertikal, BUMD, lembaga profesi dan instansi pemerintah daerah. Tenant terbaik 1, 2 dan 3," katanya.

Sementara khusus DPMPTSP dan Disdukcapil tidak dinilai tenantnya, akan tetapi pihaknya memberikan penghargaan kepada petugas loket pelayanan umum di DPMPTSP dan Disdukcapil.

Menurutnya, penghargaan itu untuk memberikan motivasi kepada karyawan di DPMPTSP dan Disdukcapil.

Penghargaan yang akan diberikan berupa piagam atau sertifikat yang nantinya diserahkan oleh kepala daerah pada saat hari ulang tahun MPP.

"Untuk penilaian dari sistem sebenarnya bisa kita lihat. Karena ada indikator penilaiannya. Untuk penilaian sendiri besok dilakukan. Penghargaan diberikan pada saat hari ulang tahun MPP tanggal 6 maret, bersamaan dengan HUT Damkar, saat apel," sebutnya.

Selain penyerahan penghargaan dan reward untuk tenant terbaik, pihaknya juga akan me-launching layanan Drive Thru.

"Penyerahan sertifikat penghargaan sekaligus launching layanan drive thru. In Sha Allah akan diserahkan langsung oleh pak wali," ujarnya. (rp.jon/*)

Tags : mal pelayanan publik, mpp pekanbaru, mpp peringati HUT Ke-4, mpp beri reward tenant terbaik,