Indragiri Hulu   2022/09/12 10:34 WIB

Seluruh Polsek di Inhu Bagikan 500 Paket Bansos di Hari Libur

Seluruh Polsek di Inhu Bagikan 500 Paket Bansos di Hari Libur
Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi bersama istri menyerahkan bantuan paket sembako kepada seorang petani di Desa Kampung Pulau, Kecamatan Rengat, Sabtu (10/9/2022). (Foto. Humas Polres Inhu)

INHU- Seluruh Polsek di Wilayah Polres Inhu bagikan 500 paket bantuan sosial (Bansos) di hari libur.

"Anggota Polres Indragiri Hulu (Inhu) beserta seluruh polsek membagikan bantuan sosial (bansos)."

"Bantuan ini diberikan ke masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM. Ada 500 paket sembako dan beras sudah disalurkan oleh Polres Inhu dan Polsek jajaran," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Ahad (11/9).

Penyaluran Bansos ke masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM dipimpin Kapolres Inhu, diwakili Kabag SDM Polres Inhu, Kompol Ahmad Prihatin dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu lainnya.

Ada beberapa elemen masyarakat yang menjadi sasaran penerima bansos terdampak penyesuaian harga BBM.

Seperti pengendara sepeda motor yang melintas di jalan dalam Kota Rengat. Kemudian, masyarakat kurang mampu serta lainnya.

Selain Kabag SDM Polres Inhu, dalam kegiatan pembagian bansos juga didampingi Kasat Narkoba Polres Inhu, AKP Agi Vidata Kataren, Kasiwas Polres Inhu Iptu Januardi, KBO Sat Binmas Polres Inhu, Iptu Yohanes Nahar, Kanit Patroli Samapta Polres Inhu, Ipda Susmaidi dan sejumlah personel Sat Lantas Polres Inhu. (*)

Tags : Bantuan Sosial, Polsek di Inhu Bagikan 500 Paket Bansos, Salurkan Bansos di Hari Libur,