Bisnis   2023/06/07 12:24 WIB

Smartfren dan Vision+ Kerjasama Permudah Masyarakat Akses Konten Berkualitas

Smartfren dan Vision+ Kerjasama Permudah Masyarakat Akses Konten Berkualitas

JAKARTA - Kerja sama antara operator seluler Smartfren dan layanan video streaming Vision+ milik MNC Group diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam mengakses konten berkualitas dengan harga terjangkau.

Hal tersebut disampaikan oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Ia berharap langkah ini membuat masyarakat bakal semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan.

“Tentunya untuk pengguna Smartfren, mereka mendapat kemudahan akses juga berupa harga yang terjangkau dalam membeli paket Vision+ Premium Sports. Untuk pelanggan Vision+, bisa mengakses konten tanpa khawatir biaya,” kata Clarissa.

Clarissa melanjutkan, biaya dari konsumsi konten streaming sendiri memang telah menjadi isu yang banyak diperbincangkan pelanggan. Dengan kehadiran paket ini, ia berharap dapat memberikan keuntungan untuk semua pihak.

“Ini adalah sebuah strategic partnership. Semoga ini bisa menambah jumlah pengguna kedua pihak, baik pelanggan Smartfren dan Vision+ juga," ungkapnya.

Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menambahkan, paket data terbaru ini menjadi medium bagi masyarakat agar makin mudah menikmati konten-konten berkualitas.

Masyarakat bisa menikmati beragam kategori siaran mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat oleh 100% untuk Indonesia.

“Intinya kami, Smartfren dan Vision+ ingin menggunakan kekuatannya untuk memberikan akses yang luas dengan konten berkualitas, mudah, cepat, dan juga terjangkau kepada masyarakat," lanjutnya.

Paket bundling Vision+-Smartfren terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000.

Paket bundling yang dihadirkan terdiri dari tiga pilihan yang mana paket bisa dapat dengan mudah di aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#.

Untuk harga Rp5.000, pengguna akan mendapat kuota streaming 300 MB (masa berlaku 1 hari) dan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.

Ada pula pilihan paket data Smartfren Vision+ lainnya yang dibandrol dengan harga Rp10.000 untuk kuota streaming 500 MB (masa berlaku 7 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 7 hari.

Selain dua paket di atas, Smartfren dan Vision+ juga menawarkan paket Smartfren Vision+ seharg Rp23.000 untuk kuota streaming 1 GB (masa berlaku 30 hari) serta mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 30 hari.

Paket Vision+ Premium Sports sendiri menawarkan berbagai konten hiburan, mulai dari program olahraga dari seluruh dunia, original series, film, drama Korea, hingga berbagai program TV dari channel-channel lokal dan internasional.

Vision+ kini memiliki lebih dari 25.000 Video on Demand yang bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, serta lebih dari 100 channel TV yang bisa disaksikan dengan streaming secaralangsung, seperti yang dilansir dari sindonews. (*)

Tags : smartfren dan vision, kerjasama smartfren dan vision, permudah akses konten berkualitas,