Bisnis   2023/10/05 15:19 WIB

Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Paket Kuota Super Besar, 'Agar Pelanggan Puas Dapatkan Kualitas Layanan Terbaik'

Smartfren Perkuat Jaringan dan Berikan Paket Kuota Super Besar, 'Agar Pelanggan Puas Dapatkan Kualitas Layanan Terbaik'

BISNIS - Smartfren memperkuat jaringan di seluruh wilayah Jawa Tengah untuk terus memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik.

Penguatan jaringan ini dilakukan dengan cara penambahan coverage serta optimasi jaringan di berbagai wilayah yang sudah bisa menikmati layanan telekomunikasi Smartfren.

Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren mengatakan:

“Kami menambahkan sejumlah BTS baru, utamanya untuk meningkatkan coverage di sejumlah kota/kabupaten di Jawa Tengah yang coverage-nya masih 80-90 persen populasi.

Beberapa diantaranya adalah Pekalongan, Banjarnegara, Wonosobo, Temanggung, Kota Magelang, Purworejo, Kulon Progo, dan Gunung Kidul,"

"Harapannya dengan jaringan Smartfren yang semakin kuat, akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan telekomunikasi terbaik dari kami, sekaligus memanfaatkannya untuk kegiatan yang produktif serta berkontribusi positif 100 % untuk Indonesia.”

Smartfren juga terus meluncurkan berbagai produk yang relevan dengan kebutuhan digital masyarakat.

Beberapa diantaranya berupa paket Smartfren Kuota yang memberikan koneksi data dengan kuota super besar.

Pelanggan kini bisa menikmati Smartfren Kuota 100 GB seharga Rp100 ribu; atau jika ingin lebih besar lagi, tersedia pula Smartfren Kuota 200 GB seharga Rp200 ribu.

Kedua kuota super besar ini bisa didapat dengan mudah lewat aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *888#. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data di berbagai gerai penjualan pulsa.

Pelanggan yang mengaktifkan paket ini akan mendapatkan manfaat berupa kuota yang  bisa dipakai sepenuhnya selama 24 jam, selama 30 hari.

Adapun total kuota 100 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Utama 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB; sedangkan untuk kuota 200 GB yang diperoleh terdiri dari Kuota Utama 60 GB dan Kuota Lokal 140 GB.  

Seluruh pelanggan paket Smartfren Kuota ini juga mendapatkan manfaat gratis telepon dengan suara berkualitas high definition ke seluruh nomer Smartfren lainnya.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, VP Product Marketing Smartfren menambahkan:

“Dengan jaringan yang semakin kuat, dan kuota yang super besar, kami ingin membuat pelanggan Smartfren semakin nyaman."

"Ini adalah paket terbaik di kelasnya yang paling mendukung kegiatan digital, baik itu untuk akses internet sehari-hari maupun membuat berbagai karya memanfaatkan internet. Apapun impian digitalmu, semua makin mudah terwujud dengan paket Smartfren Kuota Super Besar ini.”

Selain paket tersebut, pelanggan Smartfren bisa juga upgrade layanan dengan memanfaatkan ESim sehingga tidak lagi menggunakan kartu perdana fisik; atau upgrade ke layanan Elite pascabayar. (*)

Tags : smartfren, jaringan, smartfren perkuat jaringan, pelanggan smartfren puas, smartfren berikan paket kuota super besar,