News Kota   2021/04/24 15:41 WIB

Swiss Belinn Hotel Pekanbaru Hadirkan Ragam Menu Berbuka Puasa

Swiss Belinn Hotel Pekanbaru Hadirkan Ragam Menu Berbuka Puasa
Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru sediakan buka puasa.

PEKANBARU - Swiss Belinn Hotel Pekanbaru menghadirkan aneka ragam menu tradisional untuk berbuka puasa dalam Ramadan 1442 Hijriyah kali ini dengan konsep Pasar Cik Puan, dengan menyediakan tempat indoor dan outdoor hotel yang bertempat satu komplek dengan Mal SKA Pekanbaru.

General Manager Hotel Swiss Belinn Hotel Pekanbaru Rahmi D Pris mengatakan, Pasar Cik Puan merupakan singkatan dari Cita Rasa Kuliner Puasa Nusantara, yaitu pasar tumpah yang menghadirkan berbagai menu makanan, terutama makanan tradisional yang serba ada. "Konsepnya Pasar Cik Puan. Apa aja ada, banyak makanan tradisional. Kemudian aneka takjil, seperti kolak, bubur, macam-macam es, seperti es manado, kolang kaling, mutiara. Kemudian juga ada bakso, mi ayam, batagor, gorengan, somay. Buffet main course kita ada tujuh, dan banyak lagi," kata Rahmi, Kamis (22/4).

Konsumen bisa menikmati menu-menu yang tersedia sepuasnya hanya dengan Rp138 ribu per orang baik dalam maupun di luar ruangan. Untuk saat ini Hotel Swiss-Belinn SKA Pekanbaru tengah mengadakan promo, dimana untuk pemesanan berenam, hanya perlu membayar untuk lima orang. "Bagi yang pesan enam, maka satu di antaranya gratis. Selain itu, untuk pemesanan untuk 10 orang, bisa mendapatkan satu kamar hanya dengan menambah Rp100 ribu lagi," jelasnya.

Kemudian juga ada paket lainnya yaitu, dengan Rp158 ribu per orang, dengan minimal pemesanan 50 orang, konsumen dapat berbagi bersama dengan anak-anak yatim. "Kami akan menghadirkan sepuluh orang anak-anak yatim, dan ustaz untuk mengisi tausiyah sebelum berbuka puasa. Jadi tidak perlu repot-repot lagi, tidak perlu kasih dana CSR, karena sudah termasuk ke dalam harga yang kami tawarkan. Kami menyisihkan per orangnya Rp25 ribu. Paket ini nanti juga akan kita hadirkan di lebaran ke depan," sebutnya.

Laporan: Jonnuar
Editor: Elfi Yandera

Tags : Swiss Belinn Hotel Pekanbaru, Ramadhan, Sediakan Menu Berbuka Puasa,