Sosial   2023/12/30 22:53 WIB

Telkomsel Meriahkan Nataru 2024, 'dengan Nobar Aquaman Serentak di 12 Kota'

Telkomsel Meriahkan Nataru 2024, 'dengan Nobar Aquaman Serentak di 12 Kota'

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Telkomsel menggelar acara nonton bareng Aquaman secara serentak di 12 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

"Telkomsel meriahkan Nataru 2024."

"Melalui kegiatan nonton bareng serentak di 12 kota, telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman keseruan dan kebersamaan tak terlupakan bagi pelanggan, tetapi juga semakin mengukuhkan ikatan dengan para pelanggan setia yang telah menjadikan telkomsel sebagai pilihan utama dalam menjalani aktivitas digital sehari-hari," kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel, Ainul Hamam, Jumat (29/12).

Dalam rangka melengkapi kemeriahan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Telkomsel buat program ini menjadi wujud semangat yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dengan ragam program bernilai tambah bagi pelanggan.

Ainul Hamam menyatakan, Telkomsel berkomitmen untuk senantiasa hadir sebagai mitra setia bagi seluruh pelanggan dalam merayakan momen-momen berharga.

Pelanggan Telkomsel Prestige dapat menukarkan 20 Telkomsel Poin atau 200 IndiHome Poin untuk ikut serta dalam nonton bareng Aquaman serentak di berbagai lokasi bioskop pilihan.

Ainul menuturkan, program loyalitas ini tidak hanya memberikan pengalaman nonton bareng, tetapi juga keuntungan eksklusif lainnya, seperti antrian prioritas untuk layanan di setiap GraPARI dan Call Center, bonus dan potongan harga khusus untuk produk gaya hidup digital Telkomsel, serta berbagai penawaran menarik dari mitra-mitra Telkomsel.

Telkomsel berharap, acara nonton bareng serentak ini akan menjadi momentum spesial bagi pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan kesetiaan selama ini.

Dengan terus menghadirkan inovasi dan pengalaman berkualitas, Telkomsel optimis melangkah bersama pelanggan menuju tahun baru dengan penuh optimisme dan kebahagiaan. (rilis)

Tags : Telkomsel, Nobar Aquaman di 12 Kota, Meriahkan Nataru 2024,