Indragiri Hulu   2020/10/27 20:31 WIB

Tim Relawan Covid-19 Inhu Bagikan Masker

Tim Relawan Covid-19 Inhu Bagikan Masker

INHU - Tim relawan Covid-19 Kelurahan Pasar Kota Rengat, Indragiri Hulu (Inhu) yang telah dibentuk dan diluncurkan oleh Polres Inhu tidak hanya melakukan imbauan dan sosialisasi untuk mematuhi protokoler kesehatan, tapi juga membagi-bagikan masker pada masyarakat.

Kegiatan sosialisasi dan imbauan patuhi protokoler kesehatan sekaligus bagikan masker dilakukan di Kelurahan Pasar Kota masuk wilayah Kelurahan Pasar Kota Rengat. Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran pada media mengatakan, sejak tim relawan Covid-19 Polres Inhu secara resmi diluncurkan oleh Kapolres Inhu beberapa waktu lalu, maka seluruh tim relawan telah mulai melaksanakan tugas pada 14 kecamatan se Kabupaten Inhu.

"Kegiatan sosialisasi dan imbaun serta pembagian masker oleh tim relawan Covid-19 Kelurahan Pasar Kota Rengat juga dilakukan sosialisasi dan imbaun secara door to door," kata Aipda Misran, Selasa (27/10).

Tim relawan Covid-19 Pasar Kota Rengat juga memberikan imbauan agar warga selalu memakai masker cuci tangan jaga jarak dan tidak berkerumun dan memasuki liburan panjang dan cuti bersama, tim relawan memberikan imbauan agar warga tidak liburan keluar kota tetap saja stay home. (rp.zud)

Editor: Elfi Yandera
 

Tags : Tim Relawan Covid-19, Inhu, Tim Relawan Bagikan Masker,