Siak   2021/10/17 12:41 WIB

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan Pelajar di Siak Diapresiasi Kapolda Riau

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan Pelajar di Siak Diapresiasi Kapolda Riau
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Siak.

SIAK - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi apresiasi Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia dan Pelajar di Siak saat kunjungan ke Kabupaten Siak pada Jumat 15 Oktober 2021 kemarin.

Kapolda Riau dalam kunjungan ke Siak untuk meninjau vaksinasi Covid-19 didampingi Irwasda Kombes Pol Hermansyah, Karo SDM Kombes Joko Setiono dan Kabid Dokkes Kombes Priyo Kuncoro tiba di Siak menggunakan helikopter dan mendarat di depan Kantor DPRD Siak. Rombongan disambut oleh Bupati Siak Alfedri, Kapolres AKBP Gunar Rahadiyanto  Sekdakab Arfan Usman dan tokoh masyarakat.

Kunjungan Kapolda Riau ke Kabupaten Siak dalam rangka melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 khususnya bagi lansia (lanjut usia) dan pelajar, sekaligus menyerahkan bantuan dana dari donatur untuk Pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Selain itu, Kapolda Riau juga menyerahkan sebanyak 500 dosis vaksin Covid-19 yang diterima oleh Bupati Siak yang dipergunakan pada kegiatan pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Maharatu. "Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak atas sambutan yang telah diberikan kepada saya dan rombongan. Pada kunjungan ini, saya dan rombongan hendak menyerahkan bantuan dari penggalangan dana pembangunan Ponpes Hamalatul Quran dan sekaligus memantau pelaksanaan program vaksinasi Covid -19 terhadap Lansia dan anak sekolah," urainya.

Penggalangan dana yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Siak kepada pimpinan pondok pesantren Hamalatul Wuran berupa uang tunai Rp.170.370.000,- bantuan 2 ruang kelas belajar dari Bank Riau Kepri serta 200 sak semen dari para donatur.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda turut mengucapkan selamat untuk hari jadi Kabupaten Siak ke-22 yang jatuh pada beberapa hari lalu. Setelah melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di lapangan Maharatu Siak, Kapolda Riau dan rombongan melanjutkan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Sultan Syarif Qasim. (rp.mhr/*)

Tags : Vaksinasi Covid-19, Siak, Vaksinasi Lansia dan Pelajar, Kapolda Riau Apresiasi Vaksinasi Covid-19 di Siak,