Entertaiment   2023/12/16 15:3 WIB

Vixenesha TikToker Cantik Memilih Tinggalkan Hollywood, 'karena Dianggap Sudah Tempat Bermain Setan'

Vixenesha TikToker Cantik Memilih Tinggalkan Hollywood, 'karena Dianggap Sudah Tempat Bermain Setan'
Vixenesha

TIK TOKER dengan nama Vixenesha memilih meninggalkan Hollywood, Los Angeles. Vixenesha meninggalkan Hollywood karena menyebut tempat sebagai lokasi bermain setan.

Dilansir Wolipop, Senin (4/9/2023), TikToker cantik itu menyebut kehidupan Hollywood tidak seglamor yang dibayangkan orang pada umumnya. Menurut dia, Hollywood adalah tempat bermain setan.

Vixenesha tidak lama tinggal di Hollywood. Dia menyebut keputusan pindah ke tempat itu sebagai keputusan keliru. Di jalanan Hollywood, kata dia penuh gelandangan dan menyebut itu sebagai 'devil's playground'.

"Memang benar Hollywood adalah tempat bermain setan. Dan aku pernah tinggal di Hollywood jadi aku bisa bilang begitu. Aku tinggal di jalan Hollywood Boulevard. Aku tidak tahu mengapa tidak ada yang melarangku pindah ke sana tapi aku melakukannya yang mana itu kesalahan besar," ungkapnya di video.

Alasannya tidak betah tinggal di sana adalah karena banyak orang-orang tidak punya rumah dan meninggal karena cara tidak wajar. Dikatakan jika ia sering mendengar kabar tetangganya tewas karena narkoba atau bunuh diri.

Di gedung yang ditinggalinya, Vixenesha bahkan mendengar mayat seseorang yang membusuk setelah berbulan-bulan tidak diketahui. Selain itu, ia juga kerap melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana para pemakai menyuntikkan obat. Tidak tahun, wanita cantik itu memutuskan untuk kabur dan harus merelakan biaya mahal.

"Energi dan suasana dalam apartemen itu sangat buruk aku benar-benar harus membatalkan sewa dan membayar $ 3.000 (Rp 45 jutaan) untuk keluar dari sana," kata Vixenesha.

Dilansir Dailymail, ada lebih dari 46 ribu orang menggelandang di jalanan Los Angeles. Dua tahun terakhir dikatakan jumlahnya meningkat hingga 9%. Orang-orang tidak berumah bahkan sering tidur di kawasan wisata yang sering didatangi turis. (*)

Tags : Vixenesha TikToker Cantik Memilih Tinggalkan Hollywood, 'karena Dianggap Sudah Tempat Bermain Setan',