Rokan Hilir   2020/08/22 11:45:00 AM WIB

Wakapolres Rohil Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek

Wakapolres Rohil Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek
Wakapolres Rohil, Kompol James IS Rajagukguk SIK MH pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan, Sabtu [22/08/2020].

ROKAN HILIR, RIAUPAGI.com - Wakil Kepala Polisi Resort [Wakapolres] Rokan Hilir [Rohil], Kompol James IS Rajagukguk SIK MH pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan  (TPTM) dihalaman apel Polres Rohil, Sabtu [22/08/2020] sekira 08.00 wib.

Acara serah terima jabatan [Sertijab] ini juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran PolresRohil dan para perwira maupun personil terkait Polres Rohil. Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan yang lama Iptu A.Bakar pindah tugas sebagai Kanit VI Rayon sSatu PJR Polda Riau. Pejabat baru sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan Ipda Allhidayat S.Tr dari Polda Riau.  

Amanat Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dibacakan WakapolresRohil Jompol James IS Rajagukguk Sik MH antara lain menguraikan, bahwa pindah tugas atau menduduki jabatan baru di jajaran Polri sudah biasa untuk penyegaran  tugas dikepolisian. "Untuk itu saya mengharapkan kepada pejabat baru yang menjabat Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan untuk segera membaur dan beradaptasi di lingkungan tugasnya  baik internal maupun eksternal sehingga menimbulkan suasana baru yang harmonis termasuk jajaran terkait maupun kepersonilan polisi yang dipimpin dengan pihak terkait lainnya. Ciptakan suasana lingkungan tugas yang kondusif, sehingga Kamtibmas terwujud dengan berkesinambungan serta tetap mengacu kepada anjurkan  mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah saat ini guna untuk memutus mata rantai Covid 19," kata Wakapolres membacakan amanat Kapolres Rokan Hilir.

Usai acara serahterima jabatan Kapolsek ini kemudian dilanjutkan acara Kenal pamit antara Kapolsek TPTM pejabat Lama dengan yang Baru di Gegung Tunggal Panaluan Mapolres Rohil yang di hadiri Kapolres Rohil  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik serta pejabat petinggi Polres Rohil maupun para Kapolsek sejajaran Polres Rohil.

Penulis: Aminuddin 
Editor: Abdulah Sani

Tags : Wakapolres Rohil, Kompol James IS Rajagukguk SIk MH, Sertijab, Serah Terima Jabatan Kapolsek,