Politik   2022/08/15 12:24 WIB

Yopi Arianto Jadi Ketua Dewan Pertimbangan di Partai Nasdem Riau

Yopi Arianto Jadi Ketua Dewan Pertimbangan di Partai Nasdem Riau
Mantan Bupati Inhu, Yopi Arianto masuk jajaran pengurus DPW NasDem Riau.

PEKANBARU- Mantan Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Yopi Arianto masuk jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Riau.

"Yopi Arianto jadi Ketua Dewan Pertimbangan di partai Nasdem Riau."

"Target rakernas, semua daerah pemilihan (dapil) harus terisi. Untuk itu, proses pendidikan politik dilakukan secara intensif dan sistematis. Kehadiran NasDem harus menjadi solusi," kata Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya, Sabtu (13/8).

DPW mereposisi pengurus guna sukseskan program partai menjelang Pemilu 2024.

Reposisi pengurus dilakukan agar konsolidasi semakin rapi. Willy menyebut melalui pemantapan infrastruktur, NasDem Riau bisa mengejar target Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem pada 15 Juni 2022 lalu.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI itu berharap NasDem bisa menjadi mesin perubahan yang benar-benar efektif untuk bangsa.

Willy menambahkan NasDem bakal terus meningkatkan kontribusi untuk kepentingan masyarakat.

Dia berharap semua kader dan anggota legislatif diimbau turun langsung ke grassroots untuk mendengar dan membantu meringankan problem yang dihadapi masyarakat.

"Bagaimana caranya, minimal sekali seminggu ada kegiatan internal dan eksternal. Sehingga kita tidak menjadi kumpulan orang-orang yang asyik dengan diri sendiri," sebut Willy.

Dalam rapat perdana DPW NasDem Riau juga dibahas berbagai strategi pemenangan pemilu. Seluruh pengurus baru hadir dalam pertemuan tersebut, termasuk organisasi sayap partai. (*)

Tags : Yopi AriantoKetua Dewan Pertimbangan, Partai Nasdem, Riau,