Politik   2023/06/12 11:50 WIB

Bacaleg Partai Perindo Gencar Sosialisasi ke Desa, 'Buat Terobosan Baru E-KTA Berbasis Asuransi'

Bacaleg Partai Perindo Gencar Sosialisasi ke Desa, 'Buat Terobosan Baru E-KTA Berbasis Asuransi'
Sayed Abubakar Abdullah Assegaf, Ketua DPW Partai Perindo, Riau dan Larshen Yunus, Ketua DPD KNPI Riau yang juga Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 Kampar.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus aktif melaksanakan berbagai kegiatan ditengah masyarakat.

"Partai Perindo gencar sosialisasi ke desa-desa."

"Kita melakukan sosialisasi kartu tanda anggota elektronik (e-KTA) berbasis asuransi sebagi terobosan baru dari Partai Perindo," kata Larshen Yunus, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau dari Dapil 2 Kabupaten Kampar.

Menurutnya, dalam waktu dekat melalui DPC, DPD dan DPW Partai Perindo Riau, akan menggelar sosialisasi e-KTA berasuransi dengan Mewujudkan Indonesia Sejahtera.

"Saat ini kita di Dapil 2 belum melakukan sosialisasi, tetapi sebagai langkah awal nantinya, Partai Perindo melakukan sosialisasi e-KTA di Kabupaten Kampar ini," kata Larshen.

"Para bacaleg nantinya akan terjun langsung ke masyarakat. Sosialisasi tersebut sekaligus menyampaikan program kerja para bacaleg yang diusung Partai Perindo, terutama di bidang infrastruktur baik jalan maupun jembatan untuk masyarakat yang sulit dijangkau pemerintah," sebutnya.

Diakuinya, untuk saat ini sudah menyosialisasikan kepada ranting-ranting yang ada di Kabupaten/Kota untuk melakukan e-KTA berasuransi sebagaimana yang sudah diinstruksikan oleh DPP untuk bisa mencakup masyarakat.

Tetapi menurut Larshen, tidak hanya anggota, kader, maupun simpatisan, masyarakat yang terdaftar dan memiliki kartu keanggotaan partai bernomor urut 16 juga akan mendapatkan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi ahli warisnya. (*)

Tags : e-kta, berasuransi, program kerja, bacaleg, partai perindo, sosialisasi,