Pendidikan   2022/02/24 12:35 WIB

BIN Dukung Vaksinasi Massal Booster di Sekolah Metta Maitreya

BIN Dukung Vaksinasi Massal Booster di Sekolah Metta Maitreya

PEKANBARU - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau mendukung kegiatan vaksinasi massal booster Covid-19 usia 18 tahun ke atas oleh Yayasan Prajnamitra Maitreya yang menaungi Sekolah Metta Maitreya, Pekanbaru.

"Vaksinasi booster berjalan lancar untuk seluruh orang tua peserta didik sekolah Metta Maitreya dan masyarakat umum yang dilakukan di Jalan Tuanku Tambusai Kompleks Puri Nangka Sari Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru."

“Atas nama segenap panitia yang bertugas, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak presiden jokowi yang telah memberikan kesempatan kepada sekolah Metta Maitreya Pekanbaru melalui Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Riau serta dukungan relawan peduli covid-19 Riau," kata Ketua Panitia, Suryati S.Sos MM juga sebagai Kepala SD Metta Maitreya, Senin (14/2).

Pelaksanan kegiatan vaksinasi massal booster berjalan sukses hingga mencapai target sasaran sebanyak 1.000 dosis. Kegiatan yang didukung Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau dan Relawan Peduli Covid-19 Riau untuk memberikan kemudahan dan menggiatkan vaksinasi booster.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi massal booster Covid-19 usia 18 tahun ke atas yang diadakan Senin (14/2/2022) mulai pukul 08.00 WIB di Gedung PAUD Metta Maitreya.

Pelaksanaan vaksinasi massal booster Covid-19 usia 18 tahun ke atas ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat dan disiplin untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh panitia dan peserta vaksin yang hadir.

Vaksinasi massal booster Covid-19 usia 18 tahun ke atas ini dihadiri Kabinda Provinsi Riau Brigjen TNI Amino Setyo Budi dan Wijanto selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Prajnamitra Maitreya. (rilis)

Tags : BIN Dukung Vaksinasi Massal Booster, Vaksinasi di Sekolah Metta Maitreya Pekanbaru ,