Siak   2021/02/11 16:44 WIB

Bupati Siak Alfedri Sambut Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan

Bupati Siak Alfedri Sambut Kedatangan Pangdam I Bukit Barisan

SIAK - Bupati Siak Alfedri menyambut kunjungan Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin. Kedatangan Pangdam yang berkunjung ke Kabupaten Siak pada Rabu (3/3/2021).

Bupati Alfedri menyampaikan kata sambutan, saat melakukan ramah tamah di kediaman Bupati Siak. Ia juga menceritakan, bahwa dahulunya Siak merupakan pemekaran dari Kabupaten Bengkalis, namun usai dimekarkan menjadi kabupaten, saat ini Siak mampu berkembang cukup pesat, bahkan banyak iven Internasional yang digelar di Kabupaten Siak.

"Hampir setiap tahun, kita menggelar iven Internasional. Salah satunya, Ivent Tour de Siak. Selain itu alhamdulillah penyelenggaran Pikada di Siak juga berjalan lancar. Dan untuk Karlahut, di tahun 2020 kita nihil api, dan kalaupun ada cepat teratasi karena kabupaten Siak memiliki masyakat peduli api," ungkapnya

Sementara Pangdam I Bukit Barisan Hasanudin mengatakan, jika dia sangat kagum dengan keindahan Kota Siak. Ia juga mengatakan, belum sah, rasanya berkunjung ke Riau, jika belum ke Siak. "Jadi kalau ke Riau tidak ke Siak, belum sah rasanya, jadi makannya saya kemari untuk melihat Istana Siak, dan juga sekaligus ziarah makam," ungkapnya.

Usai melakukan ramah tamah, dengan Bupati Siak dan Forkompinda, Pangdam I melakukan kunjungan ke Istana Siak, Ziarah makam Sultan Syarif Qasim II, tinjauan ke PT Arara Abadi dan langsung kembali ke Pekanbaru. (rp.mhr/*)

Tags : Bupati Siak Alfedri, Pangdam I Bukit BarisanMayjen TNI Hassanudin, Berkunjung ke Siak,