Daik Lingga   2020/08/24 04:30:00 PM WIB

Dimasa Pandemi Covid-19, Polres Lingga Bantu Bedah Rumah

Dimasa Pandemi Covid-19, Polres Lingga Bantu Bedah Rumah
Kapolres Daik Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK M.Si bersama Wakapolres Lingga KOMPOL M Tahang S.Ag, Kabag Ops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Fredy Pakpahan, Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH serta beberapa perwira Polres Lingga melaksanakan bedah rumah, Senin (24/8/2020). (Foto. Istimewa)

DAIK LINGGA - Ditengah aktivitas yang padat dalam menjalankan tugas profesi kepolisian, Kapolres Daik Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK M.Si melaksanakan bedah rumah berkaitan dengan bakti sosial di masa Pandemi Covid 19, Senin (24/8/2020).

Giat ini dilakukan AKBP Boy Herlambang SIK M.Si bersama Wakapolres Lingga KOMPOL M Tahang S.Ag, Kabag Ops Polres Lingga KOMPOL Rusdwiantoro, Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Fredy Pakpahan, Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH serta beberapa perwira Polres Lingga.

Bedah rumah ini dilakukan untuk kediaman pasangan suami istri Aziz Jafar, di Lingkungan Kelurahan Sungai Lumpur, Jalan Bukit Kabung RT.02/RW.04 Kecamatan Singkep, Kabupaten Daik Lingga, Kepri. Aziz Jafar (67) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Boy Herlambang SIK M.Si dan jajarannya yang telah membantu bedah rumah keluarga mereka. “Kalau tidak ada bantuan dari Pak Kapolres belum tentu rumah kami ini dapat terbangun, karena saya adalah pekerja harian lepas menderes getah di kebun orang. Boro-boro untuk membangun, untuk keperluan sehari-hari saja pas-pasan,” bebernya.

Kapolres Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK M.Si menjelaskan, sudah selayaknya kita saling mengasihi apalagi ada orang yang kesusahan dan wajib dibantu. "Program Rumah Bedah ini merupakan salah satu program Polres Lingga dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam masa pandemi COVID-19. Diharapkan agar masyarakat dapat selalu menjaga diri, mentaati dan menerapkan protokol kesehatan," ucapnya. (rilis)

height=700

Tags : Kapolres Daik Lingga, AKBP Boy Herlambang SIK M.Si, Bedah Rumah, Pandemi Covid-19,