Headline Sosial   2022/03/31 11:31 WIB

Fit Centrum Gelar Bakti Sosial Bertema Menuju Indonesia Bebas Nyeri

Fit Centrum Gelar Bakti Sosial Bertema Menuju Indonesia Bebas Nyeri
Warga Pekanbaru antusias ikuti Bakti Sosial bertema Menuju Indonesia Bebas Nyeri di FIT Centrum.

PEKANBARU - Fit Centrum, sebuah area eksklusif yang terdiri atas berbagai spot outdoor fitness dan sebuah sportclub premium di Jalan Ahmad Dahlan, Kota Pekanbaru menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertema Menuju Indonesia Bebas Nyeri di FIT Centrum.

Hadir dalam acara pembukaan bakti sosial di antaranya Aggota Dewan Provinsi Riau H Sofyan Siroj Abdul Wahab, Lurah Kampung Dalam (diwakili), IDI Pekanbaru, serta Bhabinkamtibmas Sukajadi. 

"Baksos seperti ini sangat diperlukan karena masyarakat perlu sehat."

"Kita sangat mengapresiasi tentang kepedulian dan layanan yang dilakukan. Secara pribadi kemudian sebagai Anggota dewan Provinsi Riau sangat mendukung dan memberi apresiasi tentang kepedulian dan pelayanan yang dilakukan oleh tim fit," kata H Sofyan Siraj dalam sambutannya,

Di sisi lain Bhabinkamtibmas Sukajadi, Doni juga mengungkapkan adanya bakti sosial ini sangat bermanfaat untuk warga sekitar. "Dengan adanya bakti sosial ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Apabila ini terus dilakukan terus menerus kami doakan membuka cabang banyak," ujarnya.

Sedangkan dr Romy Deviandri selaku owner FIT mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian FIT kepada warga sekitar. "Suatu kewajiban dan wujud rasa berterimakasih telah diterima di daerah ini sehingga bisa mengadakan kegiatan sesuai dengan profesi kami," sebut dr Romy.

Ungkapan terima kasih juga tak lupa untuk para farmasi dan para vendor Kalbe, Dualvis serta ibu jelita yang membawa usg wisonic dari Jakarta untuk Pain Intervention yang telah mendukung acara bakti sosial tersebut, sebutnya.

Terdaftar Lebih kurang 50 peserta baksos yang terbagi menjadi tiga bagian diantaranya Pain Intervention, Akupunktur dan Fisiotherapy. "Saya ucapkan terima kasih telah mengadakan bakti sosial untuk menghilangkan nyeri. Bakti sosial ini banyak berguna bagi kita terutama orang-orang yang memiliki sara sakit seperti nyeri," ujar Iwan, peserta bakti sosial tersebut. (rilis)

Tags : Fit Centrum, Bakti Sosial, Menuju Indonesia Bebas Nyeri, Sosial,