Entertaiment   2024/02/24 0:41 WIB

Hobi Menyanyi Sejak Kecil, Siska Mamery Asal Riau Banyak Sabet Penghargaan

Hobi Menyanyi Sejak Kecil, Siska Mamery Asal Riau Banyak Sabet Penghargaan
SISKA MAMERY

SISKA MAMERY merupakan salah satu putri asal Pekanbaru berdarah Melayu telah menekuni bernyanyi sudah 30 tahun terakhir, hingga sekarang berhasil tampil baik setiap pada acara-acara musik yang diselenggarakan.

Menariknya, Siska Mamery rupanya dipaksa oleh sang ibunda sejak umur empat tahun untuk mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi. Meskipun, ia memang sudah memiliki hobi bernyanyi sejak kecil.

"Sebenernya kalo nyanyi emang aku suka dari kecil. Ikut ekstra segala macam di sekolah," ucap Siska Mamery, saat melakukan show muzik di Kampung Kopi, Jalan Tulip/Kijang, Jumat malam (23/2/2024).

"Kalo aku suka zass melayu. Pernah juara 1 muzik pop di Riau dan beberapa piagam sudah diperoleh," kata Siska lulusan Universitas Lancang Kuning [Unilak] Riau jurusan Sastra Inggris ini.

Perempuan asal Pekanbaru ini mengatakan bahwa dirinya sejak kecil sangat menyukai muzik pop dan dangdut.

Apalagi, ia juga anggota Persatuan Artis Pemusik Pencipta Lagu Republik Indonesia [PAPPRI] yang kerap menyuguhkan dengan lagu-lagu bergenre pop.

"Pop aku memang suka dan mendalami pop sih dari kecil sampai sekarang. Karena sudah sehari-hari dan aku suka lihat tampilan Vina Panduniwata," jelasnya.

Sementara itu, Ayahnda nya juga diketahui musisi menyukai pop selalu memainkan saat pagi.

"Kalo mama itu suka pop zass, Sedangkan Ayah pas pagi-pagi nyetel tuh lagu pop Melayu, tetapi awalnya aku enggak ngerti," beber penyanyi yang kini berusia 43 tahun tersebut. (*)

Tags : Siska Mamery, artis, penyanyi Siska Mamery, Penyanyi asal Riau, Penyanyi Pop Melayu,