Headline Indragiri Hulu   2020/11/12 22:2 WIB

Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Ditengah Banjir

Kapolres Inhu Salurkan Bantuan Ditengah Banjir
Kapolres Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Efrizal SIK menyerahkan bantuan untuk korban banjir.

INHU - Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK menyalurkan bantuan bagi korban yang dilanda banjir di wilayah Kelurahan Pangkalan Kasai. Kapolres Inhu didampingi oleh Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto, S Sos memberikan menyerahkan bantuan berupa sembako terhadap para korban banjir di sejumlah posko penanggulangan bencana banjir.

"Bantuan ini merupakan program Polri peduli terhadap korban banjir di Kelurahan Pangkalan Kasai," kata Kapolres dengan pakaian basah kuyup setelah meninjau langsung lokasi banjir pada wartawan, Kamis (12/11).

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres Inhu didampingi Kapolsek Seberida menyerahkan langsung terhadap salah seorang warga korban banjir, Jamri (55) Tani. Banjir karena luapan Sungai Cenaku melanda warga, Kapolres langsung melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan bantuan untuk korban banjir. Posko 1 berada di RT 027 RW 007 Dusun Aur kuning Kelurahan Pangkalan Kasai berupa 15 karung beras, 10 dus mie instan, 2 papan telur dan 1 pack roti. Posko II di RT. 044 RW. 007, posko III di RT. 028 RW. 008, posko IV di RT. 26 RW. 007 dengan bantuan sama seperti posko I.

Dalam kegiatan itu hadir Camat Seberida Roma Doris, SS, M.PS, M.Eng, Danramil 03 Seberida Kapten Inf. P.T. Situmorang, Lurah Pangkalan Kasai Setiawan, S.Km, anggota Polsek Seberida dan PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran. (*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK, Salurkan Bantuan Korban Banjir ,