Bengkalis   2021/12/22 22:40 WIB

Kelompok Nelayan Kuda Laut Terima Bantuan 2 Kapal Ikan Buatan Polbeng dari BI

Kelompok Nelayan Kuda Laut Terima Bantuan 2 Kapal Ikan Buatan Polbeng dari BI
Kelompok nelayan Kuda Laut di Bengkalis

BENGKALIS – Kelompok nelayan Kuda Laut Desa Meskom, Kecamatan Bengkalis menerima bantuan 2 unit kapal penangkap ikan lengkap dengan alat tangkap.

"Kapal dengan tonase 2 GT tersebut merupakan buatan anak-anak tempatan dari Politeknik Negeri Bengkalis."

"Semoga ke depan dapat terus berkelanjutan. Bukan hanya dengan perwakilan BI Provinsi Riau, tetapi juga dengan semua pemangku kepentingan terkait lainnya," kata Bupati Bengkalis diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, di galangan kapal mini Politeknik Negeri Bengkalis, Selasa (21/12).

Dalam kesempatan itu, Johan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan apresiasi atas bantuan tersebut, khususnya kepada Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau melalui Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

Apresiasi juga diberikan kepada Politeknik Negeri Bengkalis, dimana melalui program PSBI ini, telah berhasil memproduksi kapal penangkap ikan. Ini merupakan bukti bahwa kualitas anak-anak tempatan dari Polbeng tidak kalah dari perguruan ternama lainnya di Indonesia.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk tercapainya Visi Bupati Bengkalis dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” kata Johan. (rp.bud/*)

Tags : Nelayan Kuda Laut, Bengkalis, Nelayan Kuda Laut Terima Bantuan 2 Kapal Ikan, Kapal Ikan Buatan Polbeng,