Kepri   2020/12/01 22:41 WIB

Pangkogabwilhan I Silaturahmi ke KPPN Tanjungpinang

Pangkogabwilhan I Silaturahmi ke KPPN Tanjungpinang
Pangkogabwilhan I Laksdya TNI ING Ariawan SE MM melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor KPPN Tanjungpinang di Dompak, Selasa [1/12/ 2020].

TANJUNGPINANG - Pangkogabwilhan I Laksdya TNI ING Ariawan SE MM melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi ke Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara [KPPN] Tanjungpinang di Dompak, Selasa [1 /12/ 2020].

Dalam kunjungannya ke kantor KPPN di Jalan Sultan Muhammad Syah, Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari Tanjung Pinang. Ikut mendampingi Asren Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI  Bramantyo Andi Susilo dan Aslog Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Berlin Germany S.Sos MM C.Fr.A. Kunjungan Pangkogabwilhan I dalam rangka bersilaturahmi dan sekaligus memberikan bantuan 2.200 masker.

 Hal ini sebagai wujud kepedulian Pangkogabwilhan I terhadap Covid 19 di Tanjung Pinang. Selain itu Kogabwilhan I sebagai institusi yang baru di Tanjung Pinang diharapkan  dapat saling berkoordinasi khususnya bidang perencanaan dan anggaran sehingga akan terus dapat membina hubungan yang baik. Kedatangan Pangkogabwilhan I di kantor KPPN disambut oleh Kakanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Kepri Teguh Dwi Nugroho, Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan kepala KPPN Batam Bayu Prabowo. kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama.

Penulis: Yata
Editor" Syamsul Bahri

Tags : Pangkogabwilhan I Tanjunpinang, Laksdya TNI I N.G.Ariawan SE MM, Silaturahmi ke KPPN ,