Seni Budaya   2024/02/10 19:15 WIB

Penumpang Penuhi SSK II Pekanbaru di Perayaan Imlek

Penumpang Penuhi SSK II Pekanbaru di Perayaan Imlek
Penumpang Penuhi SSK II Pekanbaru di Perayaan Imlek

PERAYAAN IMLEK 2024 yang bertepatan pada Sabtu, 10 Februari 2024, aktifitas penumpang di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru mengalami lonjakan penumpang.

"Penumpang penhi SSK II Pekanbaru di perayaan Imlek."

"Sejak pada Kamis, 8 Februari 2024 dengan 10.788 penumpang. Lonjakan ini di atas rata-rata penumpang harian Bandara SSK II Tahun 2024 sebanyak 7.200 penumpang per hari," kata Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II, Radityo Ari Purwoko, Sabtu.

Radityo Ari Purwoko mengatakan, lonjakan penumpang sudah terlihat sejak Rabu, 7 Februari 2024 dengan 9.468 penumpang.

Dikatakannya, hal ini terjadi akibat libur panjang yang dimulai dari tanggal 8 Februari - 11 Februari 2024 dan tidak menutup kemungkinan lonjakan akan terus terjadi sampai dengan Pemilihan Umum (Pemilu) , 14 Februari 2024 nanti.

"Dalam menyambut perayaan Imlek Tahun ini Bandara SSK II juga mengadakan Customer Engagement berupa chinese dance dan customer feedback sebagai bentuk apresiasi  terhadap penumpang yang bepergian melalui Bandara SSK II pada Perayaan Imlek tahun ini," sebutnya.

Respon positif banyak diberikan oleh para pengguna jasa terhadap Customer Engagement tersebut yaitu para penumpang antusias menyaksikan atraksi dance yang dilihat di area check in, dan banyak pula penumpang yang berfoto bersama dengan para penari tersebut. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : perayaan imlek, pekanbaru, penumpang pebuhi SSK II pekanbaru,