Headline News   2021/10/31 16:51 WIB

HUT Ke-70 Bidhumas Polri: Kombes Pol Sunarto akan Meningkatkan Kualitas Bekerja Lebih Baik

HUT Ke-70 Bidhumas Polri: Kombes Pol Sunarto akan Meningkatkan Kualitas Bekerja Lebih Baik
Kapolda Riau melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri dan diserahkan kepada Kabid Humas.

PEKANBARU - Humas Polri berulang tahun ke-70, untuk perayaan Bidhumas Polda Riau digelar syukuran di Kafetaria lantai 3 Mapolda Riau, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Wakapolda Brigjen Tabana Bangun, Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, dan segenap PJU Polda Riau bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Riau hadir untuk memberikan suasana lebih hangat.

Seluruh PJU Polda Riau dan jajaran Bidhumas Polda Riau, melakukan doa bersama sebagai tanda syukur, untuk kemajuan Humas Polri yang lebih baik kedepannya.

Kapolda melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur untuk 70 tahun Humas Polri dan diserahkan kepada Kabid Humas dan menyampaikan, hari ini adalah hari bahagia bagi jajaran Humas Polri di seluruh Indonesia, khususnya Bidhumas Polda Riau.

"Humas merupakan bagian penting dan sangat berperan untuk membangun instansi Polri," kata Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi pada kesempatan hari bahagia itu.

Suasana diwarnai canda tawa dan bernyanyi bersama dimana Kapolda mengingat kembali saat pertama datang ke Riau yang pertama dilakukan adalah menemui Humas.

"Apapun peran anda dalam kehumasan itu penting," kata Jendral berbintang dua ini kepada Kabid Humas.

Tetapi menurut Kapolda, di usia ke-70 berharap kepada bagian humas agar terus berkarya dan meningkatkan kualitas dalam hal memberikan informasi terkait Polri.

"Humas memberikan informasi bagaimana bisa masyarakat yang tidak tau menjadi tau, yang tidak jelas menjadi jelas."

"Kemudian bagaimana kedepan kita menyajikannya, saya yakin kualitasnya akan lebih baik. Kualitas ini penting untuk terus ditingkatkan dari waktu ke waktu," harap Agung.

Di hari HUT ke-70 Humas Polri ini, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto juga meyakini dari jajaran humas akan terus memberikan yang terbaik untuk Polri.

"Meningkatkan kualitas bekerja sebagai garda terdepan yang menginformasikan hal yang baik untuk Polri," ujar Sunarto.

Tak lupa Sunarto juga menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Kapolda Riau, yang selama ini sudah memberikan kejutan dengan segala gebrakan dan inovasi bagi Polda Riau, dan selalu mensupport bidang humas agar terus menjalankan tupoksi dalam bekerja.

"Kedepan, kami yakin selalu siap dan berupaya menjadi lebih baik lagi," kata Sunarto

"Kami ingin menjadi salah satu bagian yang selalu memberikan informasi Polda Riau kepada masyarakat, utamanya di Riau," sebut Sunarto lagi. (*)

Tags : Perayaan HUT Ke-70 Humas Polri, Humas Polda Riau, News, HUT Bidhumas Digelar Syukuran,