Rokan Hulu   2021/10/06 21:41 WIB

Peringatan HUT TNI Ke-76: Kapolres Bersama Forkompimcam Kunjungi Koramil 02/Rambah

Peringatan HUT TNI Ke-76: Kapolres Bersama Forkompimcam Kunjungi Koramil 02/Rambah
Kasat Lantas dan Pokompincam Rambah ikut memotong pemotongan kue tar di markas Koramil 02/Rambah bersempena HUT ke-76 TNI.

PASIR PANGARAIAN - Pada peringatan Hari Ulang Tahun [HUT] TNI ke-76 Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Harjito bersama Forkompimcam Rambah mengunjungi Markas Koramil 02/Rambah.

Selain Kapolres, turut serta Camat Rambah Arie Gunadi dan Kapolsek Rambah Iptu Hasmin untuk merayakan HUT TNI ke-76 tahun 2021. Rombongan datang secara tiba tiba, sambil membawa kue tar dan nasi tumpeng untuk anggota TNI Koramil 02/Rambah yang tengah bertugas. Rombongan pertama yang datang dipimpin Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, diwakili Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo, dengan memberikan nasi tumpeng.

Menyusul rombongan lain, Camat Rambah Arie Gunadi dan Kapolsek Rambah Iptu Hasmin, juga datang dan memberi ucapan selamat HUT TNI yang disampaikan bersama-sama. Kehadiran rombongan disambut Danramil 02/Rambah Kapten Inf Tufik Sihombing dan jajarannya. “Saya tidak menyangka, bakalan mendapat kejutan seperti ini,” ungkap Kapten Inf Tufik Sihombing, Selasa (5/10).

Danramil 02/Rambah berharap, ke depannya sinergitas TNI-Polri bersama Forkompimcam agar tetap terjalin dengan baik, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. "Ini wujud dari soliditas TNI-Polri dan forkompimcam di kecamatan rambah dan kecamatan rambah samo,” ungkap Kapten Inf Tufik Sihombing.

Danramul 02/ Rambah, berterimakasih ke Kapolres Rohul, Camat rambah serta Kapolsek Rambah dan Rambah Samo. Kegiatan berlanjut ke kantor Koramil 02/Rambah dengan pemotongan kue tar dari Kapolsek dan Camat Rambah, serta iringan lagu selamat ulang tahun sehingga menambah meriahnya suasana.

Camat Rambah Arie Gunadi mengatakan, kedatanganya bersama Kapolsek Rambah untuk mengucapkan selamat HUT TNI. Dirinya bersama Kapolsek Rqmbah datang untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 76. Itu bentuk support dan dukungan moril kita atas nama Forkompimcam dan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kecamatan Rambah. “Mudah-mudahan kedepannya, TNI semakin kuat, semakin jaya bersama-sama kita membangun dan memajukan Indonesia,” harapnya. (rp.elf/*)

Tags : Peringatan HUT TNI Ke-76, Kapolres Bersama Forkompimcam Kunjungi Koramil 02/Rambah,