Indragiri Hulu   2020/11/15 17:39 WIB

Polisi Dirikan Dapur Umum Dilingkungan Banjir

Polisi Dirikan Dapur Umum Dilingkungan Banjir

INHU - Polres Inhu melalui Polsek Seberida dibantu sejumlah personel Brimob BKO Polda Riau membantu pengungsi bencana banjir bandang Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam memenuhi kebutuhan makanan, dengan mendirikan dapur umum di lokasi pengungsian.

"Dapur umum tersebut mulai berdiri kemaron sore dan Sabtu 14 November 2020 malam, dapur umum itu telah difungsikan dengan baik," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK didampingi PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Minggu (15/11).

Sampai sekarang masih ada masyarakat yang mengungsi di beberapa titik untuk wilayah Kelurahan Pangkalan Kasai. Sudah dipastikan, korban banjir di pengungsian butuh makan dan minum, itulah sebenarnya tujuan didirikan dapur umum yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Seberida, Kompol Hendri Suparto SSos, Kanit Binmas Polsek Seberida Iptu Herman, Lurah Pangkalan Kasai Setiawan S.Km, personel Brimob BKO Polda Riau, Personel BhabinKamtibmas Polsek Seberida dan masyarakat Kelurahan Pangkalan Kasai. (rp.zud/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : Polisi Dirikan Dapur Umum, Polisi Bantu Korban Banjir di Inhu,