RIAUPAGI

.com
Thursday 29th October 2020
 
Kepri   2020/10/17 12:59 WIB

Polsek Tanjungpinang Timur Buat Dapur Lapangan

 Polsek Tanjungpinang Timur Buat Dapur Lapangan

TANJUNGPINANG - Polsek Tanjungpinang Timur buat dapur umum dan melaksanakan kegiatan masak memasak di Kompleks Bintan Center. Makanan yang dimasak dibagikan ditengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak penyebaran Covid 19.

Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang memimpin kegiatan tersebut bersama personil Polsek Tanjungpinang Timur menyatakan makanan yang dimasak berupa nasi dan lauknya dibungkus dan dibagikan kepada masyarakat dibagikan ke pemulung, tukang parkir, pekerja bangunan dan tukang ojek. Pada kegiatan dapur lapangan ini ada 100 (seratus) bungkus makanan berupa nasi dan lauknya dibagikan kepada masyarakat dengan cara mengantarkan langsung ke warga yang membutuhkan, "walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak diharap dapat meringankan sebagian beban masyarakat yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya," kata Kapolsek AKP Firuddin.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal SH SIK M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin mengaku kegiatan dapur lapangan dilakukan dalam rangkaian Operasi Aman Nusa II dilaksanakan dimasa pendemi Covid-19. "Personil disini tidak pernah bosan untuk menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah (4M) yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dengan orang lain,  menghindari kerumunan dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir setiap saat," kata AKP Firuddin sembari menyebutkan rasa terimakasihnya kepada warga masyarakat yang telah melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang dan berharap semoga Kota Tanjungpinang segera bebas dari Covid-19. (rp.yat/*)

Editor: Syamsul Bahri

Tags : Polsek Tanjungpinang Timur, Dapur Lapangan, Bagikan Nasi Bungkus,