Rokan Hulu   2021/09/22 10:4 WIB

Wabup Indra Gunawan Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes, Walau 'Rohul Sudah PPKM Level 2'

Wabup Indra Gunawan Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes, Walau 'Rohul Sudah PPKM Level 2'
Wakil Bupati [Wabup] Rokan Hulu, Indra Gunawan

PASIR PANGARAIAN - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hulu Indra Gunawan ingatkan masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes), walau saat ini Rohul sudah turun ke PPKM Level 2.

Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian telah mengumumkannya melalui surat Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 tahun 2021.

Dalam surat instruksi, Menteri Tito menyatakan terdapat 10 Kabupaten/Kota di Riau yang kini berada di PPKM Level 2, yakni Kabupaten Kampar, Indragiri Hulu, Bengkalis, Indragiri Hilir, Pelalawan, Rokan Hilir, Kuantan Singingi, Pekanbaru, Dumai termasuk Rohul.

Menyikapi hal itu, Wakil Bupati Rohul Indra Gunawan

Wabup berterima kasih kepada seluruh Tim Satgas Covid-19 baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga ke dusun. Ini berkat kerja keras bersama menurunkan angka kasus Covid-19, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) saat ini turun level dari PPKM Level 3 menjadi level 2.

"Terima kasih banyak ke pihak Kepolisian, TNI serta masyarakat, karena atas kerja samanya kita berhasil menurunkan level PPKM dari 3 menjadi Level 2," tegas Wabup.

Wabup menyatakan, pihaknya akan tetap terapkan protokol kesehatan di tengah masyarakat. Dia mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti prokes walaupun level PPKM di Rohul turun ke level 2.

"Kita imbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Wabup.

Dia berharap PPKM level 2 di Negeri Seribu Suluk mengalami penurunan hingga zona hijau.

"Apalagi kemarin telah dibuka Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, tentunya kami dari Pemerintah sangat mendukung dan berterima kasih ke kepolisian dan TNI," ucap Wabup. (rp.ind/*)

Tags : Wakil Bupati Rokan HuluIndra Gunawan, Masyarakat Tetap Patuhi Prokes, Rohul Sudah PPKM Level 2,