Kepri   2021/01/25 14:32 WIB

AKBP Muhammad Adenan Pimpin Apel Sarja Arya Racana

AKBP Muhammad Adenan Pimpin Apel Sarja Arya Racana
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK pimpin Apel Sarja Arya Racana, Senin 25 Januari 2021. (Foto Istimewa)

KARIMUN - Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK pimpin Apel Sarja Arya Racana di lapangan, Senin 25 Januari 2021. Dalam kegiatan apel SIK hadir Wakapolres Karimun dan Pejabat Utama Polres Karimun

Kapolres Karimun memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajajaran atas pelaksanaan tugas dalam kurun 1 minggu terakhir ini, termasuk beberapa rangkaian kegiatan yang terlaksana dengan aman dan lancar. Dalam apel tersebut Kapolres Karimun memberikan penyampaian program Kapolri menuju polisi presisi dalam rangka transformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan yang diperkenalkan sebagai konsep Polri yang “Transformasi Menuju Polri yang Presisi”. 

Selain itu penekanan pada upaya pendekatan pemolisian yang prediktif, prediktif diimplementasikan dalam model pemolisian prediktif atau predictive policing yang mengedepankan kemampuan untuk memprediksi situasi dan kondisi yang menjadi isu dan permasalahan serta potensi gangguan kamtibmas.

Kapolres juga memberikan 8 penekanan dalam rangka menuju polisi presisi kepada personel Polres Karimun diantaranya, tingkatkan budaya kerja, laksanakan panca siap, optimalkan kearifan lokal, tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, cepat dan pro aktif, tingkatkan pelayanan prima, lakukan penegakan hukum yang berkeadilan, jadilah polisi yang baik. (rilis)
 

Tags : Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK, Apel Sarja Arya Racana,